Enjoy!
-
Namun tiba-tiba pria yang tadi ia kagumi sekarang sedang menatap nya. Xavier pun reflek membalik badannya dan kembali meminum minuman itu dengan pelan sambil menikmatinya. Setelah itu Xavier menghadap ke arah kanan, niat nya ingin melihat pemandangan. Namun ternyata pria tadi sudah berada di sebelah kanan nya. Sadar jika Xavier terus melihatinya, pria itu langsung menatap ke arah Xavier. Reflek Xavier langsung memalingkan mukanya ke arah minumannya dengan wajah nya yang memerah akibat malu.
Smirk*
"Hi cantik, nama mu siapa?"
"Dih lo siapa njing najis gw, jangan panggil gw cantik. Gue itu laki"
"Terserah saya dong"
Sekarang muka Xavier sudah memerah seperti tomat. Namun terlihat dari raut wajah Xavier terlihat seperti orang yang ingi memusnahkan manusia di depannya.
"Jadi, nama mu siapa?"
"Kepo amat sih jadi orang"
"Udah ah, males gw ama lo mending balik aja"
Ucap Xavier sambil pergi meninggalkan tempat dan menuju ke pintu keluar.
Pria itu terus melihat Xavier dari belakang hingga punggung Xavier benar-benar menghilang."Ekhemm"
Seorang pelayan membuat batuk buatan agar pria itu ngeh klo ada dia di sampingnya.
"Apa mau mu?"
"Maaf tuan, saya hanya ingin meminta pesanan tuan"
"Tidak usah, saya mau pergi"
Ucap pria itu sambil keluar dari cafe itu
"Buset, aneh banget tuh orang"
Author: udh ah lu diem aj, lu kan cmn npc 🗿
"Y deh terserah lu Thor"
--
-
-
Di sisi lain
Xavier telah sampai di kediamannya(btw Xavier ini tinggal sendiri ya, soalnya ibu nya sudah meninggal, trs bpk nya entah pergi kmn). Ia lalu mengganti baju nya menjadi baju santai.Ia pun menjatuh kan dirinya di kasur empuk milik nya lalu membuka ponsel miliknya.
Xavier melihat bahwa ada 1 pesan dari Julian. Xavier pun membuka pesan tersebut.
"Eh vier, gue besok mau ngelamar kerja di Restoran Rolliys. Semoga aja gue di terima"
"Lo mau jadi pelayan?"
"Eh kok tau, iya sih. Klo lo gmn? udh ada rencana buat ngelamar kerja?"
"G, w g tau mw kerja jdi apa"
"Yodah lah gsh kerja"
"Ya tapi gue bosen di rmh mulu tod, cariin gw kerja lah. Lo kan temen gw 😁"
"Maksud lo bantuin lo nyari kerja gitu?"
"Iyaa Jul,plis mau yaaa. Terserah lo deh kerjanya apa"
"Gue ada sih, kerjanya jadi pembantu"
"Serius njing"
KAMU SEDANG MEMBACA
Master? (Xavier x Fredrinn Mlbb) B×B
Storie d'amoreHi! this is my first book, saya harap kalian semua enjoy saat membaca. 🔞 FredVier (Freddrin × Xavier) Mlbb Seorang mahasiswa yang baru saja lulus kuliah hendak bekerja di suatu rumah megah sebagai pembantu. Namun tuan nya sendiri malah jatuh hati p...