Aku Menyerah🔞 (10)

5.8K 227 68
                                    

Enjoy!!!
-





-










-
Kalo ada kesalahan langsung kasih tau saya aja yaa, soalnya saya buat ini rada buru-buru.















-







-

Flashback.

Sebuah pesan muncul di grub orang nob, mengetahui hal itu Xavier pun membuka handphone nya. Di sana terlihat bahwa teman-teman Xavier seperti nya sedang merencanakan sesuatu untuk berkumpul di suatu taman bernama Taman Mawar yang kira-kira berjarak 1,5 km dari rumah Freddrin. Di karenakan Ling dan Zilong yang sedang saling berboncengan baru saja melewati taman itu dan mengetahui di sana terdapat acara yang seperti nya seru. Terdapat banyaak sekali stan-stan makanan. tidak hanya itu, ternyata juga ada orang-orang yang bercosplay menjadi karakter anime, atau pun karakter di dalam game online. di sana juga terdapat orang-orang yang bernyanyi di iringi iringan musik yang membuat acara tersebut semakin meriah. Ling dan Zilong tidak tau pasti apa acara tersebut, namun sepertinya itu adalah acara cosplay? Terlihat bahwa acara tersebut akan di selenggarakan dari jam 13:00 sampai jam 00:00 terlihat dari papan yang berada di sana. Wah, sungguh lama bukan? Mengetahui hal itu, Ling langsung mengabarkan ke teman-temannya yang berada di grub orang nob.

Sebelum nya mereka tidak tertarik oleh ajakan Ling tersebut. Namun setelah mendengar kata-kata stan makanan dan anime mereka pun akhirnya setuju. Kesempatan ini di manfaat kan oleh Xavier untuk melarikan diri dari Freddrin yang ingin mengentot nya. Mereka merencanakan untuk berangkat pergi ke taman tersebut jam 21:00 saja, karna Melissa sedang melayani sebuah pesanan membuat boneka sedangkan Yin sedang berlatih. Jadi mereka hanya bisa berangkat saat sudah sedikit larut malam. Teman-teman Xavier tidak mengetahui jika Xavier sedang kabur dari tuan Freddrin.

Tepat jam menunjuk kan pukul 20:55. Xavier terlihat sudah siap untuk berangkat menuju taman yang Ling maksud, ia memungkinkan akan sengaja pulang larut malam. Kebetulan juga teman-teman Xavier jagonya begadang.

"Aku harap ini berhasil"

Xavier kemudian bergegas turun menuju pintu keluar dan mulai mengeluarkan motor nya.

Flashback off.

"Saya pergi kembali."

"Eh? Tuan mau kemana lagi?"

"Saya ingin mencari Xavier."

"A-... baiklah jika begitu."

Setelah Freddrin mengecek handphone milik Xavier, kini ia mengetahui Xavier berada di mana.

















Di sisi Xavier.

"Mhmm!! Sate udang rasa keju enak bangett sumpah no debat" -Ling

"Gw sih paling suka yang rasa barbeque" -Melissa

"Eneq anjir yang barbeque, kek ada pahit-pahit nya gitu. Ewww" -Ling

"Hah? pahit dari mana njir? Terserah lo dah, pokoknya paling enak yang barbeque! 🍢" -Melissa

"Jelas-jelas ada pahit nya ngent" -Ling

"Udah ah, diem kalian. Malah tawuran soal sate" -Xavier

"Woi liat tuh, pada mirip semua anjir cosplay nya!" -Julian

"WEH ADA YANG COSPLAY ADAM" -Yin

"HAH?! MANA MANA?"

Ucap Melissa sembari menengok ke kanan dan ke kiri mengecek apakah yang di katakan Yin ada benarnya.

Master? (Xavier x Fredrinn Mlbb) B×BTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang