Enjoy!
-
-
-
"TUAN"Namun secara tiba-tiba Freddrin datang dan menutup pintu nya dengan kencang, sehingga itu sedikit membuat Xavier shock. Freddrin tiba-tiba melempar Xavier ke dinding dengan sedikit keras.
"Tua-"
Tanpa Xavier sadari kini Freddrin sudah berada di depannya persis, itu membuat wajah Xavier memerah dengan cepat, tangan kiri Freddrin berada di sebelah kiri kepala Xavier. Sedangkan tangan kanannya berada di bibir sexy milik Xavier. Ibu jari Freddrin mengelus bibir Xavier dengan lembut. Xavier rasanya ingin menepis tangan itu, namun hati nya menolak. Hati nya malah ingin terus dan jangan berhenti. Posisi Xavier dan Freddrin sangatlah dekat, bahkan hidung mereka saling bersentuhan. Wajah Freddrin terlihat senang dan puas, sedangkan wajah Xavier sangatlah merah. Xavier ingin sekali kabur dari keadaan tersebut, namun sekali lagi hatinya menolak.
"Hentikan i-itu"
Mendengar itu Freddrin berhenti mengelus bibir milik Xavier yang lembut itu. Tetapi tangan Freddrin masih menempel di pipi Xavier, Namun di luar dugaan Freddrin malah mulai melumat bibir milik Xavier dengan liar. Yang membuat Xavier mengeluarkan suara-suara aneh yang justru membuat Freddrin semakin nafsu.
"Mhmhh~..!"
Akhirnya setelah beberapa saat Freddrin menghentikan ciuman nya itu. Yang membuat benang saliva diantara kedua mulut pria itu.
*KISS PERTAMA GUA KNP DI AMBIL SAMA NI ORANG ANJIR*
*SESAMA JENIS LAGII*
*ORANG GILA*
"Hahaha baru pertama kali apa gimana?"
"D-diam kau bajingan!"
Ucap Xavier dengan muka yang terlihat sangat ingin membunuh orang yang ada di depannya."CK ck ck, omongannya loh. Niat nya saya mau ga kasar, tapi kamunya kaya gini yaudah. Tapi tidak apa-apa, kau pasti nanti akan menyukainya"
"Cih, kesabaran ku sudah habis!"
"Kau ini-"
Sebelum Xavier menyelesaikan bicaranya tiba-tiba Freddrin menggendong nya ala pengantin dan melemparnya ke kasur milik Freddrin. Setelah itu Freddrin juga ikut naik ke atas kasur dan mengangkat kedua tangan Xavier dan kembali melumat bibir milik Xavier.
"mhmmh.."
Tangan kanan Freddrin memegang kedua tangan Xavier di atas kepala Xavier sedangkan Tangan Kiri Freddrin sedang membuka kancing-kancing baju milik Xavier.
"L-lepaskan aku!"
"HENTIKAN ITU!"
(Memang ya ges ya dsini emosi nya Xavier setipis tisu tapi mlh ketemu pria kek dia)
Namun Freddrin menghiraukannya dan tetap melepas baju Xavier. Tanpa Xavier sadari, ia telah telanjang tanpa sehelai benang di badannya. Sekarang nipple milik Xavier sedang di buat mainan oleh Freddrin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Master? (Xavier x Fredrinn Mlbb) B×B
RomanceHi! this is my first book, saya harap kalian semua enjoy saat membaca. 🔞 FredVier (Freddrin × Xavier) Mlbb Seorang mahasiswa yang baru saja lulus kuliah hendak bekerja di suatu rumah megah sebagai pembantu. Namun tuan nya sendiri malah jatuh hati p...