Enjoy!!
--
-𖥔 ͙ࣳ:
-
-
8:50.
Xavier terlihat tengah membaca buku di kamar nya, ia duduk di pinggir kasur nya sambil memegang sebuah buku terbuka di tangannya. Di samping Xavier juga terdapat banyak sekali buku yang bertumpukan, seperti nya ia sudah membaca banyak buku. Wajah Xavier terlihat serius,tapi juga terlihat santai. Namun tiba-tiba pintu kamar Xavier di buka oleh seseorang, setelah membuka pintu orang tersebut pun menyenderkan badan nya yang kekar ke pintu sambil menatap Xavier.
"Hmm.. ga enak badan bukannya istirahat malah baca buku."
Ucap Freddrin sambil memasang senyuman miring menggoda di wajah nya.
Xavier kemudian menatap ke arah Freddrin dengan sedikit terkejut. Bukannya sekarang tuan Freddrin seharus nya bekerja?
"Eh, tuan kok masih ada di sini? Bukannya udah berangkat kerja ya?"
Tanya Xavier dengan wajah bingungnya, namun ia masih tetap menjaga ekspresi wajahnya yang dingin.
"Huft.. saya sedang tidak ingin bekerja hari ini."
"Eh.. um.. kenapa tuan?"
Freddrin kemudian menatap Xavier dengan senyuman nya yang nakal, ia kemudian berjalan mendekat dan mengelus rambut Xavier dengan sedikit kasar, membuat rambut Xavier menjadi sedikit berantakan.
Freddrin kemudian melihat ke bawah ke wajah Xavier masih dengan tatapan nakal nya itu.
"Saya ingin menghabiskan hari ini hanya dengan mu manis~" -Freddrin
Seketika wajah Xavier langsung sedikit memerah, ia kemudian langsung menepis tangan kekar Freddrin itu dan memalingkan wajah nya ke arah berlawanan dari wajah Freddrin. Wajah nya terlihat kesal, namun juga terlihat sangat malu.
"Bacot banget sih jadi orang." -Xavier
Freddrin kemudian tertawa kecil melihat reaksi Xavier yang sangat menggemaskan itu.
Freddrin kemudian duduk di sebelah Xavier, dan menyenderkan kepala nya di bahu Xavier dan mulai memejamkan matanya. Freddrin terlihat seperti anak kecil yang sangat manja.
"Awh.. ayolah sayang.. jangan terlalu galak seperti itu. Bisa ga kamu sedikit lembut pada saya? Sedikit saja sayang." -Freddrin
"Ck! Ga akan pernah." -Xavier
Xavier sebenarnya hendak menyingkirkan kepala Freddrin dari bahunya, namun ia mengurungkan niatnya. Karna Xavier menatap wajah Freddrin yang terlihat lelah, ngapain aja ni orang? Masih pagi juga.
"Eh.. wajah tuan kok terlihat lelah sih? Padahal masih pagi loh, tuan ngapain aja?"-Xavier
Wajah Xavier terlihat sedikit khawatir pada Freddrin.
"Hehe.. lucu banget kamu khawatir sama saya."-Fredrinn
Ucap Freddrin dengan senyuman puas terlihat di bibirnya.
"Ck! Pergi ga? Berat banget tau kepala mu tuan!"-Xavier
Wajah Xavier terlihat sangat kesal, ia menatap Freddrin dengan tajam.
"Eh! Jangan dong sayang, bercanda doang loh"-Fredrinn
Ucap Freddrin membuka mata nya dan menatap ke arah Xavier dengan sedikit memelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Master? (Xavier x Fredrinn Mlbb) B×B
RomanceHi! this is my first book, saya harap kalian semua enjoy saat membaca. 🔞 FredVier (Freddrin × Xavier) Mlbb Seorang mahasiswa yang baru saja lulus kuliah hendak bekerja di suatu rumah megah sebagai pembantu. Namun tuan nya sendiri malah jatuh hati p...