B Chi Hyper - Gue, Seorang B Hyper 2 (10)

473 8 0
                                    

B Chinese Hyper - Author PoV
Gue, Seorang B Hyper (2)


Bian, satpam teman Rafi ini segera menanyakan lokasi kamar tempat Tier disekap dan pastinya akan dipakai ramai-ramai oleh beberapa karyawan di apartemen ini. Begitu sampai di depan pintu kamar, Rafi segera menggedor pintu kamar dengan kencang, dan terbukalah pintu oleh Bambang.

"Ohh! Rafi, lo kok bisa disini? Pengen gabung ngentotin bos lo ya?" Tanya Ipul dan langsung ditepisnya badan Ipul yang menghalangi pintu.
Rafi segera masuk dan terlihat olehnya, dengan mata kepalanya sendiri sekarang. Sosok Tier, bos sekaligus pria yang berhasil membuat ia menjatuhkan hati, sedang duduk di atas selangkangan Tole. Pantatnya bergerak-gerak hebat, di dalam pantat Tier sedang terisi oleh kontol Tole yang sangat keras dan panjang. Tier pun juga sedang mengulum dua kontol secara bergantian milik Bambang dan Opan.

"Aaaghhh teruuss.. Iseep kontool guee." Teriak Bambang yang tak sadar dengan kedatangan Rafi.

Sama halnya dengan Tier, nafsunya sudah terlanjur berada di ubun-ubun. Ia tak bisa melawan kelima orang berbadan kekar di dalam kamar ini. Sedari tadi selama berjam-jam pun dirinya sudah dientot oleh mereka, jadilah Tier pasrah saja, menikmati segala gejolak nafsu birahi terliar yang sedang ia alami ini. Toh Rafi sendiri tak tahu sekarang. Setidaknya itu yang ada dibenak Tier.

Rafi berjalan mendekat, pelan. Badannya sudah bergetar, ia tak menyangka hal ini akan terjadi. Dalam benak Rafi, seharusnya jika memang Tier ingin berubah, ia bisa saja menolak ajakan para karyawan apartemen ini. Namun Rafi tak sampai terpikir jika kondisi kali ini Tier sedang dijebak. Yang terbesit di otaknya sekarang adalah rasa penyesalan karena telah jatuh hati pada orang yang salah. Ia menyayangi seseorang yang hanya mencintai sex belaka!

"Jadi ini alasan lo koh? Abis dientot rame-rame lo bakal ketemu gue?" Semua orang yang ada disana terkejut dengan perkataan Rafi. Termasuk Tier yang mulai menghentikan aksinya, ia menatap Rafi dengan tatapan nanar hampir menangis.

"Buu.. Bukaan gitu Rafii.. Sayaa, sayaa dijebbaaa agghh..!" Tiba-tiba saja Tole langsung mendorong pinggulnya ke atas, membuat kontolnya tertusuk lebih dalam di pantat Tier.

"Memang salah gue menilai lo. Gue kira lo udah berubah, yang lo mau cuma dientot sama kontol-kontol aja kan? Termasuk kontol gue kan?" Teriak Rafi. Seketika ia melepaskan seluruh pakaiannya, nampak kontolnya yang lemas itu menjuntai ke bawah.
"Lupain apa yang pernah gue omongin kemarin. Lo cuma pantes jadi budax sex doang!" Kemudian Rafi naik ke atas kasur, bergabung bersama Bambang dan Opan.

Semua orang disana masih terkejut mendengar percakapan yang tak mereka pahami. Namun setelah melihat reaksi Rafi yang mulai menyodorkan kontolnya ke wajah Tier, kembalilah mereka seperti biasa, ke tujuan awal mereka dimana pesta sex ini akan berlangsung seharian penuh, semalam suntuk!

––––

Pandangan Rafi terus menatap tajam sambil ia mencondongkan badannya ke depan. Kali ini Ipul memanggil Bian, ia membisiki sesuatu pada temannya itu dan kemudian Bian terkekeh kecil.

Nafas Opan mulai cepat, dada bidangnya naik turun sambil masih digesek-gesekan kontolnya yang tetap bersarang disana. Saat ini Rafi mulai bangkit, ia mau mengambil gilirannya sekarang. Sayangnya, ada dua tangan yang menahan badan Rafi sehingga ia terjatuh kembali ke sofa.
"Apaan lo?!" Teriak Rafi dengan nada emosi.

"Tunggu dulu dong Rafi." Kata Ipul dengan senyuman jahatnya.
"Itu kan kita pake bos lo, tuh liat aja dia udah kecapekan gitu." Kata Ipul kembali sambil menunjuk Rafi yang benar-benar terbaring tak berdaya.
"Berhubung lo adalah pegawainya, gimana kalo lo ikut bantuin bos lo meringankan bebannya." Rafi cukup bingung dengan perkataan Ipul.

"Gantian ya Fi, abis ini lo yang kami pake." Lanjut Ipul kemudian.

****

Terimakasih atas dukungan kalian selama ini! Melalui pesan pendek disini, Author ingin menyampaikan rasa bahagia Author atas antusiasme dari para pembaca setia semua. Oleh karena itu, Author akan terus berkarya demi memberikan kepuasan bagi kalian semua melalui cerita-cerita yang Author lahirkan.

Semoga dari cerita-cerita Author seluruhnya bisa membuat kalian terbawa oleh suasana dan tentunya kalian bisa selalu Coli dengan puas hingga tenaga terkuras!

Kisah lengkap "B Chi Hyper" kini dapat kalian akses melalui https://karyakarsa.com/deansius

Begitu pula dengan kisah lain milik Author seperti "Keluarga Berbeda" ; "Para Pejantan" ; "Ero-Mantica" ; "Para Pejantan II" ; "Terapi 'Kejantanan'" ; "Laki-Laki Perkasa" ; "Pemijat Sensasional" ; "Top Series #1 - InterSext" ; "Bot Series #1 - Petualangan Anak Kembar" ; "Vers Series #1 - Petualangan Anak Kembar" ; "Bot Series #2 - Desahan penuh Desahan" ; "Perjalanan Birahi" ; "Menduduki Raga Pria" ; "Keluarga Berbeda II" ; "Gairah Kosan Lelaki" dapat kalian akses di situs karyakarsa milik Author.

Untuk cerita lengkap dan update terbaru dalam kisah ini dapat anda baca dan nikmati di sana.

Terimakasih dan selamat membaca!

Regards,

Rakarsag

B Chi HyperTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang