Happy reading
"ga boleh"
"Ihh bear.. boleh ya. Geng aku kan terkenal suka tawuran. Masa ga boleh sih!!"
Terdengar Hela nafas dari beomgyu. Taehyun terus merengek layaknya anak kecil pada beomgyu sekarang. Membuat kepalanya pusing ingin membuang Taehyun.
Sedangkan dua sejoli lain yang duduk di hadapan mereka menatap dengan hikmat. Terlihat sangat menikmati perdebatan yang dilakukan beomgyu dan Taehyun.
"Hufftt.. Taehyun lu puasa, masa lu mau nambah dosa dengan tawuran sih."
"Bear.. ribut kan ga kenal waktu. Yang nyenggol ga kenal waktu tau. Masa mau di biarin aja.."
"Intinya lu mau nurutin gua apa kaga. Kalau gak. Yaudah ga usah ketemu gua lagi."
"y-yak... Aku.. ish yaudah deh iya ga tawuran deh.." ujar Taehyun pasrah dengan ekspresi cemberut.
"Tapi ingat kamu juga harus nurutin janji yang sama kayak aku. Ya. Biar sportif" lanjut Taehyun.
"Iyaa.. lagian mana mungkin gua tawuran. Janji deh."
Beomgyu tersenyum dan mengulurkan kelingking nya. Dan Taehyun menghela nafas sejenak. Sampai akhirnya ia menautkan kelingking nya ke kelingking beomgyu.
Tapi janji ini ga akan berlaku di waktu berbuka bear..-batin Taehyun dengan smirk di wajahnya.
"Yahh.. udahan nih dramanya? Ga seru aja" kata yeonjun kecewa
"Betul tuh betul."ditimpali oleh soobin juga.
"Ya kalau mau drama lagi. Kenapa ga lu berdua aja yang berantem." Ujar Taehyun.
"Udah sering sih.. ya ga bin?" Kata yeonjun sambil menyenggol bahu soobin.
Soobin mengangguk tanda setuju dengan wajahnya yang polos. Sedangkan yeonjun tersenyum misterius. Membuat soobin merinding di buatnya.
"Bin, nanti malam jalan kuy?"
"Ada jadwal" jawab soobin santai.
"Ck.. Ama siapa lagi kali ini. Kemaren lu gua ajakin malah bilang ada janji kelon sama guling. Sekarang apa lagi!?" Kata yeonjun kesal.
"Jadwal mandiin odi."
"Siapa lagi odi!?"
"Peliharaan gua."
"Cih lama-lama gua makan juga peliharaan lu."
"Huh? Silahkan kalau lu mau mati muda"
"Hah? Emang odi tuh hewan apa? Harimau? Ular? Atau singa?"
"Walau gua kaya raya tapi gua masih waras buat melihara gituan. odi itu Landak." Jawab soobin dengan nada sombong di awal.
"Owalah.."
"Hooh.. jadi lu makan odi? Gua siapin kecap ntar."
"Anj.."
"Baru juga di saranin berantem malah berantem beneran" ujar beomgyu dan Taehyun bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Docile Motorcycle Guy (Taegyu)✔️
Romantikhanya keseharian Choi beomgyu dlm menghadapi mas pacar yang merupakan ketua geng motor. WARNING BXB AREA HOMOPHOBIA DNI.