Balapan

1K 109 13
                                    

Happy reading

Asap rokok berterbangan di udara malam. Sirkuit yang besar tetapi juga indah karena lampu-lampu menyala. Sebuah motor sport merah berada pada garis start dengan sang pemilik merokok di bawah motor sambil bersandar. Ia terlihat menikmati malam ini yang sunyi.

Beberapa menit kemudian terdengar suara langkah kaki mendekat padanya. Berdiri lah sosok tersebut di hadapan nya. Mengundang sang perokok mendongak ke atas.

"Hai baby bear.."

"Kang pedo taehyun. Gua kaget, kirain siapa."

Taehyun terkekeh geli lalu ia berjongkok menyamakan tinggi nya pada si manis itu. Lalu mengambil Putung rokok di mulut nya lalu menghisap dan meniup asap nya tepat di wajah beomgyu.

"Udah di bilangin ga boleh ngerokok. Jangan mentang-mentang ga ada Abang kamu disini. Kamu jadi bebas ngerokok ya. Ini kawasan pacar kamu tau hehe.."

Beomgyu memerah padam di buatnya "Halah modus lu anj. Lagian ngapain disini? Bawa bendera balapan lagi mau ngapain?"

"Hmm.. gimana kalau kita tanding juga bear.? Yang kalah harus cium yang menang." Ucap Taehyun dengan ujung bibir terangkat.

Bukannya menjawab beomgyu justru memukul pundak pria itu. Ia tersenyum geli lalu berkata " itu mah enak di  lu semua"

Taehyun nyengir sambil menggaruk kepala nya gatal. Tak lama kemudian terdengar suara dengusan dan teriakan ngenes dari area penonton.

"Wuu!!! Bucenn"

"Pulang yok pulang. Balapannya ga jadi."

"Iyo daripada ngenes disini liat kemodusan kapten mending ngelonin guling."

Taehyun berbalik dan menatap dengan senyuman mengejek "iri bilang babi!!"

BRUM..

suara motor sport terdengar dari gerbang sirkuit itu. Ternyata ada seseorang yang tinggi dengan memakai jaket hitam dan helm full face mengendarai motor sport hitam berhenti di samping mereka.

Terlihat dari postur tubuh dia adalah seorang pria kan. Motor sudah di jagang dan mesin pun sudah di matikan. Orang itu tak luput dari perhatian teman-teman Taehyun begitupun beomgyu sendiri sampai bangun dari duduk nya.

Pria itu turun dari motor dan membuka sedikit resleting atas jaket nya. Lalu secara perlahan ia membuka helm full face miliknya.

"SOOBIN/ HYUNG!!" Ucap mereka terkejut.

Tak terkecuali yeonjun yang menatap tak percaya kalau itu soobin. Dimana penampilan pemuda itu terlihat sangat maskulin dengan style hitam dan helm full face di bawa nya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Docile Motorcycle Guy (Taegyu)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang