Kang Taehyun
Ketua geng motor T×Bruiser geng dan ketos jalur orang dalam. (Maklum bokapnya kepsek)
Dingin, tampan dan suka berantem.Nb: beda sifat lah kalau sama beomgyu.
Choi beomgyu
Ketua PMI senior yang di segani.
Galak,badmood Tan, tsundare dan tegas.Nb: beda sifat kalau lgi sedih ke Taehyun. Kalau ga sedih ya, udh kayak macan pms.
Choi yeonjun
Wakil ketua T×Bruiser geng dan waketos jalur dipaksa Taehyun.
Bad boy, Buaya garis keras, sangat ramah (sampai orang asing di panggil sayang) dan hobi nonjok orang.Nb:Beda cerita kalau udah menghadapi mami nya. Auto jdi good boy.
Choi soobin.
Wakil ketua PMI senior yang ramah dan baik hati.
Dia tipe senior yang introvet/ anak rumahan yang di paksa beomgyu buat ikut organisasi PMI karena kekurangan anggota dan akhirnya nyaman.Nb: dia terlalu pemalu sampai di tatap adkel nya aja ga berani. Cuma dia berani di media sosial menyiapkan semua nya sesuai komando dari beomgyu sebagai wakil ketua yang bertanggung jawab.
Huening kai
Sebenarnya dia adalah anak dari sekolah lain yang gabung ke geng T×Bruiser sebagai panglima nya.
Punya tatapan tajam,namun ramah dan sangat penyayang tidak termasuk musuhnya.Nb: huening kai tidak selalu kumpul dengan Taehyun karena dia berada di sekolah yang berbeda jadilah dia hanya bisa sekedar membantu dengan mengirim orang lain atau hanya memberikan informasi yang Taehyun minta.
NB:SELAIN HUENING KAI ANAK TUBATU SE ANGKATAN SEMUA. HANYA BERBEDA JURUSAN. DIMANA BEOMGYU DAN SOOBIN JURUSAN IPS 2 DAN TAEHYUN DAN YEONJUN JURUSAN IPA 3.
TBC
Ini versi lokal punya ya kawan jangan di samain sama koreah
KAMU SEDANG MEMBACA
Docile Motorcycle Guy (Taegyu)✔️
Romancehanya keseharian Choi beomgyu dlm menghadapi mas pacar yang merupakan ketua geng motor. WARNING BXB AREA HOMOPHOBIA DNI.