ajak bukber

1.6K 133 5
                                    

Happy reading

"Nanti lu jadi basket?"

"Jadi bear.. kamu nonton kan?"

"ga mau istirahat dulu? Itu lebam masih keliatan. Takutnya muka lu kena bola basket terus makin sakit dah tuh." Saran beomgyu.

"you worry about me. Darling?"

"Ishh apaan sih. Gua anggota PMI wajar gua khawatir sama pasien dong. Udah sini gua kompres. Kelihatan banget lu ga nurut sama pesan gua kemarin Buat kompres sesampainya dirumah. Pasti lu langsung tidur. Sini.. jangan gerak" elak beomgyu.

Kita bertemu dihari Kamis. Dimana beomgyu sedang sibuk mengkhawatirkan luka yang di dapat Taehyun setelah tawuran kemarin. Mereka duduk tepatnya di taman belakang sekolah. Terlihat ia sedang sibuk mengompres memar bagian rahang Taehyun dengan es batu yang dibalut dengan sebuah kain.

Taehyun? Dia malah tersenyum sangat senang sambil memandangi wajah beomgyu. Yang terlihat cekatan mengompres nya. Sesekali raut wajah nya berubah ketika Taehyun dengan sengaja meringis sakit. Padahal mah itu akal-akalan Taehyun supaya beomgyu semakin perhatian kepadanya.

Bukan hanya mereka, ada yeonbin juga. Entahlah dua pasangan ini selalu nyempil. Tapi kali ini beda posisi mereka sedang mengintip dari balik pohon. Mereka sedang mengintip dua sejoli itu, dengan soobin berdiri mengintip dan yeonjun yang jongkok di bawah soobin juga ikut mengintip dibalik pohon beringin. Satu fakta, yeonjun mengintip bersama soobin yang sibuk makan sebatang coklat.

"Gua udah curiga sih.. mereka pasti udah pacaran. cuma mereka lagi backstreet bener ga bin?" Bisik yeonjun dengan pelan.

"Huum.. hwalusnya sih iyaa Hwuungg"

Dengan heran, yeonjun melirik ke atas nya dimana soobin bergumam dengan coklat penuh di mulutnya.

"Heh! Lu ga puasa bin!?"

"Hehe.. kesiangan Hyung. Lupa sahur deh."

"Leh bukannya masih bisa dilanjutin bin?"

"Iya Sih tapi gua ga kuat kalau ga sahur."

Yeonjun menghela nafas lelah dengan tingkah pria bergigi kelinci itu. Bisa-bisanya dia makan coklat dengan santai disaat dirinya sedang puasa.

Tanpa memusingkan hal itu yeonjun kembali mengintip pada Taehyun dan beomgyu. Ia menajamkan pendengarannya untuk menguping mereka.

"Bear.. kamu mau ikut bukber ga?"

"Hah? Bukber bareng siapa? Kalau berdua pasti ga dibolehin Daddy ntar."

"Idih. Bapak Jamal posesif kli Ama anaknya ya.. padahal kita udah lama Deket. dari orok pun aku tahu kamu jodoh aku."

"Yang ada gua yang geli dengernya dasar pedofil. Gua aduin Daddy loh ya karena udah ngatain Daddy."ancam Beomgyu.

" Ehh jangan dong.. aku ga mau di blacklist jadi mantu nya tau." Kata Taehyun dengan panik.

"Gua gampar lu ye"

"Sabar Napa bear. Lagi bulan puasa juga. Aku mau ngajak kamu bukber sama anak-anak Triser. Mau ya?"

"Owalah kalau gitu pasti rame. Boleh deh rencana nya mau kemana?"

Docile Motorcycle Guy (Taegyu)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang