Happy reading.
Hembusan angin malam menerpa kebumi. Begitu dingin tapi tak bisa patahkan suasana yang hangat ini. Ikan berkumis ditemani Bau sambal menyengat ke seluruh tempat. Membuat gairah untuk makan meningkat. Dan--
"PAK DARMO! NAMBAH 5 LELENYA YA."
"Siap den.!"
"shuutt..!! Kai Kamal huening. Lu rakus banget sih. Jangan banyak-banyak. Lagian belum dimakan malah pesen lagi lu"ujar seungmin.
"Eleh.. terserah gua lah. Mumpung gratis. Ya gak yeonjun Hyung?"
Yang dipanggil justru menatap kosong pada meja. Terdapat banyak sekali porsi pecel lele yang dipesan teman-teman nya. Belum lagi mereka minta di jajanin tadi.
Anj tekor lah gua. Gua sumpahin lu sial kang Taehyun!-batin yeonjun.
Yang disumpahi malah asik bermanja-manja dengan gebetannya. Agak geli dimana ia melihat Taehyun merengek ke beomgyu minta di suapi.
Sedangkan beomgyu nya malah berusaha memendam emosi nya sekarang."Ihh.. sayang suapin lah!!"
"Lu bukan anak kecil Taehyun.!! Makan aja cepetan!!" Ujar beomgyu dengan kesal
"Ihh aku capek tau nyetir 2 jam tanpa makan berat.. Masa kamu ga perhatian sama sekali sih sama aku."
"Gua ga nyuruh lu buat ajak gua keliling alun-alun kota ya. Lu sendiri yang inisiatif."
"Bear... Kamu kok jahat sih..yaudah aku ga mau makan.!" Kata Taehyun sambil menyilangkan tangannya dengan wajah cemberut.
"Berisik"
Beomgyu malah ketus pada Taehyun yang sedang ngambek. Jujur saja ia sedikit malu dengan kelakuan Taehyun sekarang. Background aja ketos sangar dan kapten geng motor tergalak. Tapi ujung-ujungnya hello Kitty kalau sama dia.
"Udah woy. Ini kita kapan makannya!!"
"Bentar woy belum lengkap kok." Jawab yeonjun.
"Lah masih nungguin mereka? Cih lama njir. Kita makan dulu aja lah"
"Sabar Napa lix. Lu kalau di tinggal disaat kayak gini juga bakal ngamuk. Apalagi mereka..." Kata yeonjun.
"Ck iyaa deh.."
Felix kesal karena dia sudah lapar daritadi. Sedangkan yeonjun hanya menggeleng kan kepalanya lelah.
Lalu ia melihat ke arah soobin yang duduk di kirinya. Pria itu terlihat sibuk memainkan ponsel nya. Dengan wajah yang datar.
"Emm.. soobin. Gua mau minta maaf sama lu. Maaf ya kita jadi ga makan masakan lu. Gara-gara para babi ini milih makan pecel lele..."ujar yeonjun dengan nada tidak enak.
Soobin sontak menoleh kearah yeonjun. Ia tersenyum menampilkan 2 buah dimple nya. Sangat ikut.
"Gapapa Hyung. Tadi gua udah masukin ke kulkas. Nanti hangatin aja ya buat sahur." Jawab soobin dengan lembut.
Membuat wajah yeonjun memerah padam karenanya.
Imut banget....-batin yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Docile Motorcycle Guy (Taegyu)✔️
Romancehanya keseharian Choi beomgyu dlm menghadapi mas pacar yang merupakan ketua geng motor. WARNING BXB AREA HOMOPHOBIA DNI.