Di sebuah apartemen mewah, keadaan begitu sunyi padahal jam sudah menunjukkan pukul delapan pagi. Di sebabnya sang penghuni masih terlelap di kamar masing-masing. Hari minggu di gunakan keduanya untuk istirahat setelah lelah setiap hari bekerja.
Salah satu penghuni apartemen mewah itu mulai membuka mata. Jaehyun langsung membawa tubuhnya untuk duduk dan ngebug sejenak.
"Jam berapa ini?" Gumamnya melirik jam di meja nakas sembari turun dari tempat tidur.
Keluar dari kamar berjalan dengan lambat menuruni tangga. Saat ingin berbelok ke arah dapur, Jaehyun kembali membalikkan tubuhnya ke ruang tengah saat matanya menangkap sesuatu yang aneh di kediaman mereka. Di tengah ruangan ada seonggok daging sedang bermain dengan kucing gembul milik Johnny.
Jaehyun menggosok matanya, memastikan apakah matanya tidak salah lihat.
"Apa efek mabuk semalam membuat ku berhalusinasi?"
"Hihihi... maw maw..."
"Anak kecil." Gumamnya.
Jaehyun membawa langkahnya mendekati makhluk mungil yang sibuk mengunyal tubuh kucing.
"Anak siapa ini?" Dengan perasaan heran dan sedikit takut Jaehyun melihat sekitar. Mungkin kerabat mereka datang berkunjung, tapi apakah mungkin jika hanya mereka berdua yang tahun pin apartemen.
Mendengar suara Jaehyun membuat anak kecil itu mendongak, matanya mengerjap lucu dengan ekspresi bengong menatap Jaehyun.
"Oh Jaehyun, kau sedang apa?"
Jaehyun menoleh mendapati Johnny dalam kondisi rambut berantakan, dan tak memakai baju hanya celana tidur longgar menggantung di pinggul mempertontonkan karet celana dalam miliknya.
Dan dengan tidak elitnya sedang menggaruk perut.
Rrrrrrrrrr....
Geraman kucing terdengar ulah si mungil yang mencengram bulu makhluk gembul itu.
Sedangkan Johnny terdiam saat menyadari keberadaan sosok lain, ia menyipitkan matanya sembari mendekat.
"Hei, lepaskan! Bulu Jason bisa botak kau tarik." Seru Johnny spontan melihat kucing gembulnya di aniaya.
Anak kecil itu mendongak menatap Johnny dalam diam lalu tangan mungilnya bergerak melepaskan cengramannya.
"Ok pintar, dan... kau makhluk apa? Apa alien yang sedang menyamar?"
"Orang bodoh manapun tau kalau itu anak kecil." Ucap Jaehyun datar.
Johnny menyengir lebar menampakkan giginya yang tersusun rapi.
"Oh anak-anak, bukan boneka hidup seperti Annabele?" Ucap Johnny. "Kenapa bisa ada di sini? Ini anak siapa? Apa makhluk astral?" Ucapnya lagi di hiraukan Jaehyun.
Jaehyun melangkah mendekat dan berjongkok di hadapan anak itu untuk memastikan asli atau bukan. Jaehyun merasa nyata saat tangannya menyentuh pipi tembam nan mulus si batita.
"Jaehyun menjauh, jangan-jangan dia benar makhluk astral." Ucap Johnny menatap waspada.
"Papa!" Seru anak itu bangkit lalu memeluk Jaehyun.
"E-eh?"
"Jaehyun...kau...." Johnny dengan ekspresi terkejut berlebihan menunjuk Jaehyun dan anak itu bergantian.
"Ternyata...." Johnny membekap mulutnya sambil menggeleng dramatis. "ALIEN HIDUP INI MILIKMU!"
🦊🦊🦊
Selasa, 4 April 2023,, 05:51 AM
Saya post ulang karna ada perubahan alur cerita😐
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy and Papa
FanfictionSeorang anak kecil yang tiba-tiba masuk ke dalam kehidupan Johnny dan Jaehyun -JOHNNY -JAEHYUN -RENJUN -RENJUN HAREM- ⚠️ BXB Pedofillia, maybe?