_Idamanku anak santri virtual_
part 05
📌Wajib vote sebelum membaca yah oke!!!
"kamu gak harus sempurna dimata semua orang, cukup jadi versi terbaik dari dirimu sendiri."
Setelah selesai melihat sunset mereka pun kembali pulang dan tak lupa juga mereka singgah dimasjid untuk melaksanakan sholat magrib.
"singgah bentar yuk, sholat udah adzan magrib nih." ucap raya kepada teman temannya.
mereka semua pun masuk kemasjid dan melaksanakan sholat magrib setelah sholat mereka akan melanjutkan perjalanannya untuk pulang kerumah masing masing. Tapi sebelum itu, waktu mereka semua sudah selesai melaksanakan sholat, saat fatika memakai sepatu dan ingin berdiri, ia tak sengaja mengenai kepala pria yang ada didepannya.
brukk...
brukkk....
"aww..." ringis fatika sambil mengelus elus kepalanya yang sakit.
fatika melihat pria itu sedikit kesakitan juga karena ketidaksengajaan nya, fatika berdiri lalu ia tak sengaja refleks memegang kepala pria itu.
"ehh mana yang sakit, aduhh maaf yah. Soalnya tadi gak liat pas berdiri, maaf yah maaf...." fatika meminta maaf kepada pria itu lalu melepaskan tangannya.
"astagfirullah." ucap pria tersebut. Pria itu lalu sedikit mundur dari hadapan fatika, karena fatika juga tak sengaja menyentuhnya.
"eehh maaf maaf refleks. Maaf." ucap fatika lagi karena tak sengaja menyentuhnya.
"iya gapapa." jawab pria tersebut.
"sekali lagi gua minta maaf yah, hmm kalau gitu gua duluan." ucap fatika lalu pergi dari hadapan pria itu.
Setelah itu fatika dan teman teman melanjutkan perjalanannya untuk pulang. Pria itu masih saja melihat fatika sampai fatika tak terlihat lagi dari hadapannya.
'fatika.' batin pria itu.
yahh pria tersebut tak lain adalah ibrahim, salah satu santri ayah nya fatika dipesantren.
...
Sesampainya dirumah fatika langsung masuk ke kamar dan berbaring untuk menyirahatkan tubuhnya yang lelah itu. Ia membuka ponsel nya lalu melihat hasil potretan nya, melihat fotonya dan langit yang indah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idamanku anak santri virtual
Teen Fiction📌Wajib follow sebelum membaca yah oke!!! Kisah ini menceritakan tentang seorang wanita bernama fatika yang berkenalan dengan seorang pria yang merupakan anak santri melalui social media tapi perkenalan mereka begitu singkat dan hilang komunikasi. D...