_Idamanku anak santri virtual_
part 09
📌Wajib vote sebelum membaca yah oke!!!
malam
Setelah melaksanakan sholat isya, ia juga tak lupa membaca al qur'an sebentar. Beberapa menit kemudian, fatika duduk di kasur dan masih memikirkan perkataan fatur setelah pulang sekolah tadi, ia bingung dan ga tau harus melakukan apa agar fatur bisa melupakannya, karena fatika tidak ada sama sekali punya perasaan suka terhadap fatur. Ia pun dibuat tambah pusing lagi dengan masalah masalah yang datang tapi ia tak tau menyebab nya apa dan karena apa.
"yaa allah kenapa harus fatika sih." Ucap fatika lemah.
"aaarrgghhh..... tau ah... iihhh..." rengek fatika dan melempar bantal kesana kemari dan akhirnya ia pun menangis. "fatika harus gimana yaa allah, hikss...hikss..." ucapnya sambil menangis.
"fatika juga capek, belum masalah tentang perasaan kak fatur, masalah sama anak santri ayah Aarrghh..."
"lu siapa sih sebenarnya selalu datang bawa masalah dihidup gua? Hikss... kurang kerjaan banget, gak dapat kerjaan ditempat lain lu, makanya cari masalah sama gua." Masih sempat sempatnya ngelawak sendiri tapi tak lama itu nangis lagi.
Hampir sejam fatika menangis, akhirnya... Setelah reda dari rasa frustasinya, tak lama itu ia pun tertidur karena sudah kelelahan menangis.
...
"aaaa akhirnya bisa foto bareng my crush dong, senang banget." ucap maya dengan kegirangan nya itu.
"oh iya chat fatika dulu deh, mau liat hasil foto tadi."
•»fatikaaa
"faaa...."
"ehh assalamualaikum fa."
"kirim foto yang tadi pas bareng kak fatur dong.
beberapa menit kemudian pesan chat dari maya pun belum fatika baca, karena fatika apa tadi... yahh sudah tidur. Akhirnya maya mengirim pesan chat lagi ke fatika.
•»fatikaaa
"woii fa, lama banget ihh ngirimnya."
"atau jangan jangan lagi scroll tiktok, hmm gini nih kalau udah keasikan scroll tiktok sampai chat bestii nya aja dilupain."
"cepetan kirim gak pakai lama yah oke!!"
yah begitulah fatika kalau udah scroll tiktok atau lagi nonton hmm semua dilupain pokoknya gak bisa diganggu deh, kecuali waktu sholat yahh dia masih ingat lah yah. lima menit kemudian belum ada jawaban dari fatika, akhirnya maya pun menelfon fatika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idamanku anak santri virtual
Teen Fiction📌Wajib follow sebelum membaca yah oke!!! Kisah ini menceritakan tentang seorang wanita bernama fatika yang berkenalan dengan seorang pria yang merupakan anak santri melalui social media tapi perkenalan mereka begitu singkat dan hilang komunikasi. D...