Tlap,
Tlapp.Suara langkah kaki dari arah belakang Vava yang kemudian menutup matanya.
"Eh?"
..
"Happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday Kania Vallien, happy birthday to you!"
Ketika membuka matanya ia melihat pemandangan taman belakang rumahnya dipenuhi oleh dekorasi.
"Wahh cantik" kagum Vava saat melangkahkan kakinya,
"Happy birthday sayangnya bunda" ucap wanita paruh baya yang kerap disapa Lulu.
"Pibesday bestihkuh" ucap serempak teman teman Vava.
"Kado gue mana?" tanya Vava iseng,
"Weittss tenang"
"Udah gue siapin, bntar" jeda Juanda kemudian masuk kedalam rumah seakan mengambil hadiah dan keluar kembali."Mana, katanya udah disiapin?"
"Ini?"
Seorang pria tampan berusia 25 tahun berjalan dari belakang Juanda, ya itu Rey kakak kesayangan Vava ya bisa disebut mereka sepupuan.
Hap
Vava berlari menuju kepelukan Rey dan Rey pun sedikit mengangkat tubuh Vava.
"AAAA, Kapan lo pulang? Kenapa gak bilang???" omel Vava yang masih dalam pelukan Rey.
"Kemarin sampe, soalnya bunda nelpon katanya ada yang kangen gue jadinya gue pulang." ucap Rey sambil menurunkan pelan tubuh Vava.
"Lo kelamaan di Swedia." Vava berjalan duduk disusul Rey.
"Heleh, lo ajak balik Indo belom lama so sok an kali"
"Yeee, gue kan baru kelar kuliah"
"Lo pikir gue di Swedia ngapain? Nguli?"
"Kan lo dah tamat?"
"Matamu, kau kira kuliah kedokteran cuma 3 taun?!"
"Emang berapa?"
"4-6 taun S1 doang"
"Buset pantes gue yang dluan S2 dr elu ye"
"Sombong kutu satu ini"
"Kapan wisuda?"
"Insyaallah tahun ini, dateng lo ya"
"Iya tar gue dateng bawa karangan bunga yang dipapan itu"
"Anj, gosah malu maluin"
"Lo kira di Indo apa hah?""Kan yang malu elo, wkwkkw"
"Malam semua" ucap dua pria paruh baya yang berjalan menuju mereka. Itu adalah Kelvin ayah dari Vava dan Arka kakak dari Lulu juga ayah dari Rey.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sister, Please Love Me!
Romance[ HIATUS ] Gimana jadinya kalo lo punya hubungan spesial dengan adek dari sahabat lo sendiri? "Kk-kalian berdua?!" Nana terkejut dan gelas digenggaman nya pun lolos jatuh kelantai. * * * 15+ (Area bucin) #210323 NOTE! TIDAK MENERIMA PLAGIARISME CE...