.:.
Yunho Levi Jenandra
(Yunho Levi Gandava)
Lahir 23 Maret 2003, pukul 05:03 pm
Kota Batavia (Timur), Provinsi Daratan Batavia, Khatulistiwa
Golongan darah A-
Tinggi badan 185 cm
+
Sungil Jenandra Naven dan Hyekyo Kamisha
Anak kedua dari dua bersaudara
+
• 2008 - 2009 Taman Kanak-kanak Gardapura (Batavia, Daratan Batavia, Khatulistiwa)
• 2009 - 2010 Sekolah Dasar Negeri Ceria (Batavia, Daratan Batavia, Khatulistiwa)
• 2010 - 2015 Sekolah Dasar Universal Independent School (Batavia, Daratan Batavia, Khatulistiwa)
• 2015 - 2018 Sekolah Menengah Pertama Universal Independent School (Batavia, Daratan Batavia, Khatulistiwa)
• 2018 - 2021 Sekolah Menengah Atas Universal Independent School (Batavia, Daratan Batavia, Khatulistiwa)
• 2021 - sekarang Universitas Bakti Bangsa (Batavia, Daratan Batavia, Khatulistiwa)
+
• 2016 Juara 2 Lomba Instrumen - gitar (tingkat SMP)
• 2018 Juara 1 Lomba Instrumen - gitar (tingkat SMA)
.
• Ranking 3 Kelas 5 SD
• Ranking 2 Kelas 1 SMP
• Ranking 1 Kelas 1 SMA
.:.
Yunho, lahir di sebuah keluarga sederhana, dengan nama Yunho Levi Gandava mengikuti nama belakang sang Ayah. Dahulu sang Ayah bekerja sebagai pegawai bank dan sang Ibu bekerja di tempat pijat elit. Di umurnya menginjak 5 tahun (2008) sang ayah meninggal dunia tertembak saat terjadi perampokan bersenjata di bank tersebut. Dua tahun kemudian, sang Ibu menikah lagi dengan seorang duda tanpa anak, pengusaha kaya raya, yang merupakan pelanggan tetap di tempat pijatnya. Sejak saat itu, nama Gandava dihapus lewat jalur hukum dan legal, untuk diganti dengan nama tengah sang Ayah, yaitu Jenandra. Kini sang Ibu sibuk menjadi Ibu sosialita yang mengelola banyak aset kekayaan.
Sejak kecil, Yunho dan kakak laki-lakinya tak terlalu akrab, lantaran sang kakak laki-laki lebih liar sementara Yunho lebih pendiam. Yunho banyak meniru yang dilakukan sang kakak, yang selalu satu sekolah dengannya.
Yunho sempat bersekolah di sekolah Negeri selama satu tahun di awal SD, lalu dipindahkan ke sekolah bertaraf Internasional, dari jenjang SD-SMA yang berisi seluruh anak dari orang kaya.
Nama panggilan dari kedua orang tuanya, baik kandung maupun tiri, adalah Levi. Sebenarnya Yunho menyukai nama Gandava, tetapi untuk menghargai sang Ayah tirinya, dirinya menggunakan nama Jenandra untuk kegiatan formal.
Mulai SMP, Yunho mulai berubah, dari yang pendiam, menjadi lebih aktif. Mulai juga menyukai perhatian. Sehingga sejak saat itulah, Yunho banyak bertingkah, bahkan juga mulai berpacaran dan senang memutuskan sesukanya.
Pada kelas 2 SMA, Yunho menghamili kekasihnya saat itu. Yunho mengajaknya untuk aborsi namun tak pernah datang karena terlalu takut. Setelah terbongkar, Ayahnya langsung menutupi kasus tersebut tanpa marah padanya. Hal itu membuat Yunho merasa bahwa perbuatannya bisa dimaafkan dan tak masalah sama sekali.
Begitu masuk kuliah, Yunho menjadi semakin semena dan seenaknya, walau masih sering terpikirkan masalah lalu. Semula sulit bergerak, sampai kemudian masuk ke lingkaran dalam, membuatnya merasa leluasa dan didukung semesta.
Pada awal masuk kuliah juga (2021), Yunho direkrut sebagai anggota pertama The Overload tanpa tahap audisi. Namun, berpura-pura mengikutinya lewat audisi, atas permintaan dari pendirinya.
.:.
catatan. jika ada informasi tambahan, akan diinfokan terlebih dahulu sebelum ditambahkan.
catatan lain. lux masih pusing harus masukin apa aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
OCTAGON - CHARACTERS
RandomIni hanya bagian dari bantuan untuk OCTAGON. Sebisa mungkin membuka biodata ini setelah tamat OCTAGON 2: SEX, PARTY AND ROCK 'N ROLL.