.:.
Jongho Madaharsa Guntur
Lahir 12 Oktober 2004, pukul 01:07 pm
Kota Zand, Provinsi Vaste Timur, Khatulistiwa
Golongan darah O-
Tinggi badan 176 cm
+
Ruang Madaharsa Petir dan Harum Bellania Anjala
Anak tunggal
+
• 2009 - 2010 Taman Kanak-kanak Dini Ceria (Zand, Vaste Timur, Khatulistiwa)
• 2010 - 2011 Sekolah Dasar Swasta Alam (Zand, Vaste Timur, Khatulistiwa)
• 2011 - 2016 Sekolah Dasar Regenboog International (Kolenmijn, Vaste Tengah, Khatulistiwa)
• 2016 - 2019 Sekolah Menengah Pertama Dunia Baru (Kolenmijn, Vaste Tengah, Khatulistiwa)
• 2019 - 2022 Sekolah Menengah Atas Samudera (Kolenmijn, Vaste Tengah, Khatulistiwa)
• 2022 - sekarang Universitas Bakti Bangsa (Batavia, Daratan Batavia, Khatulistiwa)
+
• 2014 Juara 1 Lomba Menyanyi (tingkat SD)
• 2015 Juara 1 Lomba Menyanyi (tingkat SD)
• 2016 Juara 1 Lomba Menyanyi (tingkat Kota - kategori 8-12 tahun)
• 2018 Juara 1 Lomba Menyanyi (tingkat SMP)
• 2019 Juara 1 Lomba Menyanyi (tingkat SMP)
• 2019 Juara 1 Lomba Menyanyi (tingkat SMA)
• 2020 Juara 1 Lomba Menyanyi (tingkat SMA)
• 2021 Juara 1 Lomba Menyanyi (tingkat SMA)
• 2022 Juara 1 Lomba Menyanyi (tingkat SMA)
• 2022 Juara 1 Lomba Menyanyi (tingkat Kota)
.
• Ranking 1 Kelas 4 SD
• Ranking 1 Kelas 5 SD
• Ranking 1 Kelas 6 SD
• Ranking 2 Kelas 1 SMP
• Ranking 1 Kelas 2 SMP
• Ranking 2 Kelas 3 SMP
• Ranking 1 Kelas 1 SMA
• Ranking 1 Kelas 2 SMA
• Ranking 2 Paralel Kelas 2 SMA
• Ranking 1 Kelas 3 SMA
• Ranking 3 Paralel Kelas 3 SMA
.:.
Jongho, lahir di sebuah keluarga kaya, sebagai anak tunggal, di Kota Zand. Ketika kelas 1 SD, Ayahnya dipindahtugaskan ke Kota Kolenmijn, Vaste Tengah, di pelabuhan. Sehingga sang Ayah pindah lebih dahulu, sebelum sang Ibu dan Jongho menyusul di jarak antara kelas 1 dan kelas 2 SD.
Sejak kecil, Jongho senang untuk menyanyi. Bakatnya pun muncul dari sang Ibu yang mana dahulu adalah seorang anak dari penyanyi lawas; walau memang sang Ibu tak memiliki karir di sana lantaran lebih senang untuk bisnis. Sejak SD sampai SMA, Jongho selalu memenangkan juara pertama untuk lomba menyanyi. Prestasinya adalah portofolionya untuk dapat diterima di Universitas Bakti Bangsa.
Pertama kali bertetangga dengan seseorang, Jongho mengangumi sosok yang memiliki umur dua tahun lebih tua darinya tersebut. Walau rumah mereka berjarak jauh, tetapi secara teknis, mereka adalah tetangga. Jadi memang Jongho sering bermain dengannya, yang dikatakan baru pulang dari Belanda sejak umurnya dua tahun. Keduanya berteman dekat dan Jongho meniru sangat banyak darinya, bahkan sampai detik ini, baik untuk pilihan sekolah--kecuali saat SMP dikarenakan orang tuanya pindah rumah karena menjauh namun masih di kota sama--dan bahkan untuk caranya bersifat atau mengambil keputusan. Semuanya terjadi kurang lebih antara alam sadar dan alam bawah sadar.
Jongho berkuliah di Universitas Bakti Bangsa untuk jurusan Seni Musik, masih mengikutinya. Walau begitu, bakat Jongho memang berjalan di sana.
Sebagai rencana, Jongho sangat ingin untuk berkarir di dunia musik. Selebihnya, jika tidak tercapat, Jongho akan dengan senang hati belajar bisnis dari sang Ibu yang mengelola restoran di tepi pantai.
.:.
catatan. jika ada informasi tambahan, akan diinfokan terlebih dahulu sebelum ditambahkan.
catatan lain. lux masih pusing harus masukin apa aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
OCTAGON - CHARACTERS
RandomIni hanya bagian dari bantuan untuk OCTAGON. Sebisa mungkin membuka biodata ini setelah tamat OCTAGON 2: SEX, PARTY AND ROCK 'N ROLL.