ARAKA - 1

517 241 138
                                    

"Cantik itu bonus, punya pacar ganteng kaya Arkana itu Harus." -Nayyara Zeanna Almahyra

Happy Reading❤️

Nayyara Zeanna Almahyra. Gadis cantik yang masih menduduki kelas 11 SMA.

Memiliki paras cantik, mata yang indah, hidung mungil serta bibir yang tipis.

Ia merupakan anak dari seorang pasangan pengusaha kaya, bernama Aditama Nugraha dan Camella Putri. Terlahir dari keluarga kaya raya, tidak membuat gadis cantik itu menjadi sombong. Ia bahkan dikenal sangat ramah dan baik hati.

Ia memiliki satu Abang terpaut usia 3 tahun, bernama Angkasa Pratama Nugraha. Yang sekarang sedang menempuh masa kuliah disalah satu universitas ternama di Jakarta.

Setelah selesai bersiap-siap, gadis cantik itu melangkah keluar kamar dan berjalan menuruni anak tangga. Setelahnya ia berjalan menuju meja makan, yang disana sudah ada kedua orang tuanya bersama abang satu-satunya.

"Pagi," sapanya secara bergantian, lalu mencium pipi kedua orang tuanya.

"Pagi sayang,"

"Papa, mama aja nih yang disapa terus dicium? Gue engga gitu? Berasa pajangan gue disini," protes Angkasa sambil menatap kesal kearah Adik perempuannya.

"Husstt... Abang! Gak boleh ngomong pake kata lo gue ke adiknya," tegur Mela pada putra sulungnya.

"Ara tuh ma, masa sama abangnya gitu. Ngeselin banget." dengusnya.

Nayyara terkekeh kecil, sambil berjalan ke arah abangnya itu. "Ututu... maaf ya bang kasa, Ara lupa." ujarnya lalu mencium pipi abangnya itu, lalu mendaratkan bokongnya di kursi yang berada disebelah Angkasa.

Camella memberikan segelas susu hangat pada putrinya itu. "Habiskan susunya!" titahnya.

"Mau sarapan apa? Roti isi coklat keju, mau?" Nayyara menggeleng. "Gak mau ma, Ara gak laper."

"Kasian perutnya cantik. Ayo makan dulu sedikit!" Aditama memberikan sepotong roti tawar yg didalamnya sudah ada selai coklat dan parutan keju.

Nayyara menghela nafas lalu mengambil sepotong roti dan memakannya dengan perasaan terpaksa. Jika saja bukan Sang papa yang menyuruh, ia tidak akan mau memakannya. Demi apapun Nayyara sangat membenci sarapan, baginya sarapan hanya akan membuat perutnya menjadi sakit saat jam pelajaran berlangsung nanti. Lihat saja!

Satu persatu mulai meninggalkan meja makan ,dan baru saja Papa serta sang Abang izin pamit untuk berangkat. Kini tersisa Nayyara bersama Camella, sang mama.

Camella menatap sang putri yang terlihat gelisah dan beberapa kali melihat jam tangannya. "Ara, kenapa sih keliatan gelisah gitu, sayang? Jangan khawatir, ini masih jam 06.20 kalaupun Arkana gak jadi jemput, biar mama minta pak Yono buat anter kamu kesekolah,"

"Bentar lagi Arka nyampe kok mah," balas Nayyara seraya tersenyum kecil ke arah mamanya.

Tin tin tin...

Tak lama dari itu, terdengar bunyi suara klakson motor sang kekasih.

"Ara pamit berangkat ya, Assalamualaikum." pamitnya. Setelah itu Nayyara segera bergegas berlari keluar, menghampiri sang kekasih.

ARAKA (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang