Hello semua saya Cia dari akun fxciasa.
Ini adalah salah satu fanfict yang mungkin aku keep, semoga kalian suka... <3Jangan lupa buat vote dan comments karena beberapa ada yang kurang nyambung jadi aku re-write.. semoga kalian suka :)
castnya : boys planet trainee
STATUS : REVISI ‼️Ada beberapa part loncat-loncat, jadi mari kita memperjelas ceritanya
======
Perkenalkan nama saya bernisial H, yang saat ini sedang gabut.Akhirnya melakukan hal yang sangat unexpected, jadi aku mau cerita.
Ceritanya kayak mirip film jepang yang sewa pacar di website, cuma ini lain. Karena yang kita sewa bukan pengangguran atau tahanan yang diculik dkk.
Kalian mungkin tahu film Jepang sih.. cuma kan ini beda..
Yang disewa juga orang gabut, cuma kenapa orang-orang ini mana cakep-cakep ikutan daftar beginian serta yaudah.
Kalau masalah pekerjaan yaa, aku baru nemu beberapa orang dan bener-bener plot twist.. masak mereka itu ada yang udah kerja, ada yang masih sekolahan pula...
tapi dengan mereka jadi talent website ini, mereka digaji katanya sih.. cuma kalau beberapa dari mereka juga cari pacar... cuma yaa masih belum ada yang cocok
Pas ditanya beberapa juga bilang gabut... sama nyari teman baru juga, kalau cocok ya keluar gitu katanya.
Masalah duit dipakai buat ngedate sebenernya ada pilihan tergantung budget,
jadi milih orang + budget yang ia harus bawa juga kita tentuin, cuma katanya kalau dia bawah lebih ya yaudah. Kalau dia yang bayarin terima aja, karena mereka ini gabut.Pertama kali disarankan menggunakan website aneh sama temanku , jadi website itu yang berisikan foto serta profile dan pilihan service yang diberikan oleh talent ini.
Setiap hal yang mereka lakukan akan diberikan testimoni oleh yang menyewa. Lalu ada sistem ranking, sistem ranking ini cukup unik.
Karena semakin tinggi rankingnya maka akan semakin mahal, serta servicenya tidak perlu diragukan.Kalau cerita dari temen sebenernya dia pernah sewa yang rankingnya ga termasuk top9 tetapi dia baik banget, bahkan dia bilang underrated visual.
Karena kan tipe orang-orang beda juga, ganteng di mata lo belom tentu ganteng di mataku... hiyaaaa
Mau tau ga siapa yang aku pilih duluan?
Hahahahaha ini seru btw....Btw aku mau curhat, kenapa sih milih buat cerita ini dipublikasi karena emang random aja..
Bayangin aja orang gabut ketemu orang gabut.. hehehehe, apakah saya akan mendapatkan yang cocok?
.
.
.
.
.
.Ada yang mau request?
KAMU SEDANG MEMBACA
Choose your fav | ft. Boys Planet
Fanfiction⚠️ 21+ harsh word Kisah asmara seorang gadis yang bernama Hana yang kali ini mendapatkan rekomendasi dari temannya untuk mencoba aplikasi / website online untuk bertemu dengan seseorang yang baru dari lingkungannya untuk move on dari mantan. Apakah...