Harap menjadi pembaca yang bijak.
.
.Selama beberapa menit setelah melakukan transaksi untuk kontak dengan Lee Jeonghyeon akhirnya berhasil. Jeonghyeon memberikan akses untuk melakukan semua tahapan, termasuk meet up.
Hana memilih Jeonghyeon karena penasaran serta saran Gyuvin, karena mencari seseorang yang bertolak belakang dengan pilihan mamanya.
Tak lama kemudian, Jeonghyeon terlihat mengganti foto profile di website tersebut serta mengubah statusnya yang dulunya private menjadi online.
.
..
.
[LEE JEONGHYEON][Jeonghyeon] :
so what's up? What are you looking here?Pesan Jeonghyeon benar-benar seseorang yang mencari apa maunya seseorang ketika di website ini. Tujuan dari website mungkin mengarah ke hal yang tidak diinginkan, kalau beberapa orang mikir gitu.. who knows?
Jeonghyeon seperti tipe-tipe orang preventif, menanyakan tujuannya dari awal.
First impression dari foto profil terbarunya adalah cowo manly yang cari cewek di dating apps. Tapi nyatanya dia tidak jomblo aslinya, jadi dia mencari selingkuhan.. kwwkwkwk pikiran random macam apa itu..
Dia adalah definisi cowok ganteng. Gausah diapa-apain udah ganteng..Seperti biasanya, banyak yang beranggapan bahwa website ini seperti website untuk mencari kencan buta dari 93 laki-laki yang mendaftar, namun jawaban mereka tetap sama, pasti mengisi waktu luang serta mencari relasi baru. Beberapa dari mereka juga mikir kalau pengen punya kesayangan, tapi kan belum semua menulis sepenuhnya di profilenya.
Bagaimana dengan Jeonghyeon?
Apakah ia akan menjawab hal yang sama?[InisialH]
Halooo.. aku Hana[Jeonghyeon] :
Lalu?Pantas saja, ia tidak bisa yang namanya friendly. Apakah semua client atau orang lain seperti Hana akan tetap diabaikan? Pikiran Hana mulai tercampur karena kelakuan Jeonghyeon sangat-sangat tipe-tipe 'siapa lo, butuh apa lo, udah?' mungkin begitu.. ga ada basa basi sama sekali..
[InisialH]
bingung mau ngomong gimana:))[Jeonghyeon] :
take your time yow.. ttylTentu iya, karena setelah pesan seperti itu, ia terlihat seperti sangat sibuk. Rumornya sih dia itu masih kuliah medis cuma kan kita gatau, apakah benar atau engga. Ya rumornya sih Gyuvin bilang gitu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Choose your fav | ft. Boys Planet
Fanfiction⚠️ 21+ harsh word Kisah asmara seorang gadis yang bernama Hana yang kali ini mendapatkan rekomendasi dari temannya untuk mencoba aplikasi / website online untuk bertemu dengan seseorang yang baru dari lingkungannya untuk move on dari mantan. Apakah...