Bab 2: Pria yang Mendambakan "Bunga Aster"

177 18 0
                                    


"Sial, melelahkan."

   Nic melemparkan tasnya ke sofa duduk dan setengah merosot, ekspresi kelelahan saat dia menghela napas panjang, merasa bahwa hari itu lebih lama dan lebih melelahkan daripada hari-hari lainnya ...  dan semua yang telah terjadi adalah....  sesuatu yang ada di pikirannya.

  Nic tahu bahwa senior dengan mawar ingin menidurinya.

  Hanya dengan melihat penampilannya, dia pikir Tae sama seperti P'No, tetapi dari pujian Phi tentang menjadi imut, memiliki tangan kecil, dan mengatakan Phi ingin mengirimnya pulang, Nic tahu bahwa Tae ingin memperlakukannya sebagai "istrinya" , jadi bagaimana mungkin dia bisa membiarkan Phi mengirimnya pulang dan memicu kepercayaan buta.

  Sejak dia tahu apa yang sedang dilakukan oleh Phi kurus dan baik itu, dia telah membuat rencana.

"Ugh, melelahkan, aku kelelahan." Anak laki-laki pucat itu membenamkan kepala dan punggungnya ke bantal sofa dan ingin bertanya kepada surga kapan keberuntungan akan datang ketika nasib buruk telah mengacaukan kehidupannya.

Bang

"Nong Nic ada apa denganmu, kamu terlalu berisik sehingga seluruh keluarga bisa mendengarnya." Saat itu, orang yang baru saja kembali mendorong pintu dengan paksa, dan berjalan ke dalam rumah dengan ekspresi terkejut di wajahnya, segera bertanya kepada Nongnya, Nic sedikit mengangkat kepalanya untuk melihat P'No dan berbaring lagi.

"Pulang hari ini na Phi?"

"Yah, sudah tiga hari sejak aku pulang, ada apa dengan suaramu, lihat aku?"

"... Tidak ada." Nong membeku sesaat dan menggelengkan kepalanya dengan keras, mengetahui bahwa dia menahan diri di dalam hatinya.

  Bahkan P'No dapat mendengarnya, dan sepertinya dia benar-benar tertekan sampai  mati.

   Nic berpikir dalam hatinya, mengapa dia satu-satunya yang begitu tidak beruntung, ini adalah karena dia menjual saudara laki-lakinya hanya demi seorang gadis, tapi pada akhirnya, saudara laki-laki itu juga mendapatkan kebahagiaan, pelakunya juga sangat bahagia, dia sendiri yang menderita, untuk bersembunyi dari orang-orang harus menyelinap menjauh dari sudut,  dan bahkan seorang pria mengaku pada dirinya sendiri.

  Serius, pria straight seperti dia selalu menghargai perempuan dan tidak akan pernah berpaling ke laki-laki, betapapun imutnya pria itu.

  Yah, Nic tidak membenci cinta di antara pria, karena dia telah melihat banyak hal sejak tahun pertamanya, tetapi dia tidak akan pernah mencobanya sendiri.

  Tidak peduli meskipun pihak lawan terlihat seperti wanita, selama benda di antara kedua kakinya sama dengan miliknya. Itu tidak pernah mungkin.

"Nah, apa makan malam hari ini?"

"Aduh, bagaimana dengan Ibu? Kapan Ibu kembali, P'No?"

"Bulan depan, bulan ini Ayah harus pergi ke selatan untuk memeriksa pekerjaan dan harus kembali bulan depan." Nic menghela nafas berat, bukan karena dia tidak bisa menjauh dari ibunya, hanya saja ketika ibu tidak ada di rumah, apa yang dimakan kedua bersaudara itu, kecuali ...

"Baiklah,  aku akan pergi ke pasar nanti, apa yang ingin Kamu makan?"

"Apa saja." Orang hanya bisa berharap untuk makanan yang dikantongi yang dijual di pasar.

"Kalau begitu aku akan mengambil sayur asam manis dan sup kaki ayam."

Wah

"Aku akan membelinya sendiri nanti." Nama hidangan baru saja keluar dari mulut Phi No, dan orang yang mendengarkan segera duduk, bukan karena dia terlalu sibuk, tapi itu ... hidangan yang disukai Ai'Kla!

[END] Bagaimana Mengubah  : Taktik Cinta Senior yang LuguTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang