BANG!!!"Ugh!"
Nic hampir terpental dari tempat tidur ketika suara benda jatuh datang ke telinganya, pada awalnya... dia tidak dapat menemukan sumber suara sampai dia melihat ke bawah ... Makhluk berkepala gelap muncul di garis pandangnya.
"P'Tae!" Nic melompat ke sisi tempat tidur karena terkejut, hanya untuk melihat Tae jatuh ke lantai dan menggosok pantatnya dengan tangannya.
"Apakah Phi baik-baik saja?"
"Nong!" Tae kembali ke Nic dengan tergesa-gesa.
"Tidak ada! Tidak masalah! Phi tidak jatuh dari tempat tidur! Nong kembali tidur."
Tae segera berdiri untuk menjawab, memasang ekspresi pura-pura tenang, tetapi air mata sudah mengalir di matanya.
Lalu mengapa tangan Phi terus menggosok pantatnya dan kakinya gemetar?
Setelah ronde pertama tadi malam, Nic merasa dia tidak bisa menyia-nyiakan uang kamarnya untuk apa-apa, jadi dia melanjutkan dengan "pertarungan" ...
"Aku sudah bangun, apakah Phi akan mandi?"
"Uh... ya."
Hmph, sangat lucu.
Nic tertawa terbahak-bahak saat Tae menyadari bahwa kemaluannya sedang diawasi telanjang dan bergegas untuk memblokirnya dengan kedua tangan, tapi sudah terlambat saat Nic mengangkat selimut dan berdiri di atasnya dalam satu langkah.
Bahkan jika dia mencoba berbalik dan lari, itu akan terlambat.
"Kalau begitu aku akan mandi juga."
"Kalau begitu, Nong, mandi dulu, aku bisa melakukannya nanti."
"Aduh, bukankah Phi akan mandi denganku?"
"Tidak apa-apa, aku akan membiarkanmu, kamu mandi dulu."
Melihat wajah memerah perlahan itu, Nic tidak bisa menahan senyum, dia tahu bahwa Phi itu tidak terlalu sopan, tapi terlalu pemalu, jadi dia berpura-pura menghela nafas kasihan.
"Kupikir Phi akan mandi denganku."
"Eh... "
"Atau apakah Phi marah padaku tadi malam?"
"Tentu saja tidak!" Tae menjawab dengan cemas dan keras, menunjukkan tatapan mulut datar itu lagi.
"Jadi itu berarti Phi bisa mandi denganku!"
"Tetapi ... "
Sebelum Tae dapat berbicara, nong melihat ke arlojinya.
"Sudah hampir jam sepuluh, lebih lambat dan akan terlambat, jika Phi tidak marah padaku maka mari kita mandi bersama." Nic mengering dengan tajam, tidak meninggalkan sedikit kelonggaran, dan Tae harus mengertakkan gigi dan dengan enggan mengangguk setuju.
"Nong yang mengatakannya, lalu ... "
"Jadi begitu." Dengan mengatakan itu, Nic si rubah tua tidak ragu untuk mengambil tangan Phi dan berjalan menuju kamar mandi.
"Kalau begitu aku akan mencucinya untuk nongku."
"Bagus, bagus, Phi bantu aku mandi."
Tidak peduli apa yang Tae katakan, nong menuruti keinginannya, tapi cepat atau lambat, antrean harus dibayar kembali, dan dalam waktu singkat, suara seperti ini akan datang dari kamar mandi: "Ah ~ nong, aku akan mencucimu seperti yang dijanjikan. Ah... Di mana Kamu menyentuh!! Jangan... Jangan...!"
Sepertinya rubah tua akan mengalahkan kucing kali ini!
.
.
."Hmph! Apa sih mereka, bagaimana mereka bisa begitu imut!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Bagaimana Mengubah : Taktik Cinta Senior yang Lugu
Любовные романыSebuah cerita tentang seorang remaja dan seniornya, dan bagaimana Nong "straight" berubah untuk seniornya yang lugu. Ketika teman kakak laki-lakinya Type menyebarkan desas-desus bahwa dia gay, Technic adik laki-laki Techno dibanjiri dengan proposal...