Bab 4 🔞 : Untuk membela diri, seseorang harus melakukan serangan balik

400 16 0
                                    



    Nic merasa pakaiannya dilepas dan angin bertiup ke seluruh tubuhnya, dan itu membuatnya tidak bisa kembali tidur, merasakan seseorang membuat kekacauan pada dirinya sendiri. Tapi ketika panas dimuntahkan... rasa mabuk itu hilang... segera kembali ke kewarasannya bahkan lebih.

   Awalnya, dia masih pusing, tetapi ketika dia membuka matanya, Phi berada tepat di sebelah mulutnya, dan dia segera sadar.

   Mata tajam Nic langsung melebar, dan Phi kurus dan lemah di depannya menatap celana dalamnya sendiri, wajahnya merah, dan dia sepertinya kehilangan kendali atas keinginannya, dadanya naik turun, napasnya diambil dengan tajam, dan satu tangan masih di rambut yang samar-samar terbuka di celananya,  tangan yang lain mencengkeram tepi celana dalamnya, Nic hanya memiliki satu pikiran di benaknya saat ini.

  Aku harus menjadi Top!

"Nic mabuk... dan Phi melepaskan pakaian untuk Nic ... "

  Hei, siapa yang mengajarimu melepas pakaian orang lain saat orang itu mabuk!

"Nong Nic dalam kondisi yang sangat baik, heh heh."

  Itu bukan urusanmu!

    Pria mabuk itu tidak tahu ke mana dia pergi, hanya untuk merasakan bahwa tangan yang mengotak-atik perutnya membuatnya tidak nyaman, sementara Tae masih tanpa sadar bergerak ke arahnya, seolah-olah menekannya, yang tampaknya merupakan tanda berbahaya - "Backdoor" akan jatuh!

  Tidak, Aku tidak akan mengizinkannya!

"Nong Nic."

   Oke!

"Ugh!"

   Saat itu, Nic yang mabuk menarik pria di atas tubuhnya ke bawah sesegera mungkin, berguling dan menjepitnya. Menatap Phi berwajah merah dan berteriak ini dengan dadanya naik dan turun dengan napas tajam. Itu sangat seksi.

"Nong Nic, biarkan Phi melanjutkan (untuk membersihkanmu)." Kata Tae.

"Tidak!" Tetapi orang yang mendengarkan berpikir sebaliknya, dan Nic memikirkan "backdoor" sendiri, mengira orang lain itu memperkosanya saat dia mabuk. Meskipun Nic tidak tidur dengan seorang gadis selama berbulan-bulan, dia tidak akan pernah membiarkan siapa pun atau apa pun untuk mematahkan apa yang telah dia pegang.

   Selama aku bisa mempertahankan backdoorku, cobalah kalau berani!! Yuk, coba!

"Phi ingin melakukan ini dengan benar?"

   Aku akan melakukannya jika memang harus melakukannya !!!

"Phi ingin melakukannya."

  Aku akan membersihkan diri, jika tidak, aku akan kesulitan tidur.

   Kesalahpahaman telah membuat Nic membuat keputusan dalam sekejap.

"Oke, kalau begitu aku akan melakukannya sendiri!"

"Ah!!!"

   Pada saat ini, Tae membuka matanya lebar-lebar, tenggorokannya menjerit bergumam, bibir panas pihak lain menekan bibir merah muda pucatnya sendiri, menghancurkan dengan berat, membuat pria yang sudah lama tidak mencium siapa pun ini langsung merasakan tubuhnya menegang, tidak lama kemudian, napasnya menjadi semakin mendesak, ujung lidah cekatan pihak lain di mulutnya di mana-mana merajalela,  terjerat erat di lidahnya sendiri, Tae tidak bisa membantu tetapi seluruh tubuh lemas.

"Ah..." suara tipis dan imut datang dari sudut mulutnya, dan Nic bahkan merasa...

  Berciuman dengan seorang pria juga terasa menyenangkan.

[END] Bagaimana Mengubah  : Taktik Cinta Senior yang LuguTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang