Bab 13: Cinta adalah tempat dimana hatimu berada.

188 13 0
                                    


   Jika pembunuhan bisa dilakukan tanpa waktu penjara, Technic bersumpah dia akan memilih untuk membunuh bajingan di sekitar istrinya!

   Itu adalah kelompok yang tiba-tiba berlari ke jalannya dan mencegahnya mengejar orang yang melarikan diri, jadi dia harus berdiri di tempatnya dan berteriak, menunggunya bereaksi, hanya untuk menemukan bahwa dia berdiri di tengah kafetaria, suara bergema di seluruh kafetaria, 

    Semua orang melihat ke arahnya, tidak hanya para siswa di sini, tapi....  juga mereka yang datang dari luar untuk makan.

     Tapi sekarang setelah kata-kata itu diucapkan, Technic tidak peduli dan berdiri di tanah dan terus berteriak.

"Aku mencintaimu!!!!"

    Tae menoleh ke belakang seolah seperti melihat hantu... yang membuat Technic menyadari bahwa dia harus bergegas dan menangkapnya atau orang yang tidak bisa mendengarnya harus lari lagi, dan jika dia melakukannya kali ini, dia pasti hanya akan melihat Technic di penjara lain kali,  karena dia mungkin akan membuat keributan besar hanya untuk bertemu dengan 'istri'.

Tapi...

Pop! ~

"Pergi, jangan menghalangi jalanku." Senior itu menariknya dengan keras. Untungnya, Technic merespons tepat waktu untuk menstabilkan tubuhnya. Tangan lainnya dengan hati-hati memegang seikat bunga dan menatap senior itu dengan mata galak.

"Kaulah yang harus menyingkir dan pergi bajingan, aku akan pergi ke istriku."

"Siapa istrimu? Kami mungkin juga berjuang.. lalu kembali dari mana kamu berasal, temanku bukan mainan untuk Mu!"

    Pria galak itu masih tidak mau menyerah dan Technic mengerutkan kening.

"Aku tidak pernah menganggap P'Tae sebagai mainan!"

"Tapi kamu datang berlari ke temanku setelah kamu setuju untuk bersama orang lain, bukan?"   

   Dia berkata tanpa henti, masih menolak untuk menyingkir, dan jika bukan karena kata-kata yang dia beli untuk diberikan kepada orang lain, dia akan menghancurkan wajahnya dengan bunga-bunga.

"Apakah kamu bodoh? Kenapa aku muncul di sini jika telah membuat diriku bersama dengan orang lain?"

"Beraninya kamu menyebut Phi bodoh?"

"Yah, kaulah yang aku tegur, sebodoh itu... aku bahkan tidak tahu bagaimana kamu bisa masuk uni?"

     Senior di depannya menyingsingkan lengan bajunya, tidak lagi bisa tenang, siap untuk bertengkar hebat dengannya kapan saja.

"Beraninya kamu menyebut orang-orang di Fakultas Teknik bodoh? Kamu farmakologi bajingan!"

"Aku ... "

"Temanku memarahimu, bukan orang-orang Fakultasmu!"

     Dia baru saja akan terus berdebat dengannya ketika Kla tiba-tiba melangkah maju dan berkata.

    Dia tersenyum, seolah-olah dia tidak tahu bahwa keduanya bertarung sampai mati.

"Jangan bodoh, oke? Kami tidak ingin mendapat masalah denganmu, tapi..  Kamu juga harus tahu bahwa Kamu tidak boleh ikut campur dalam hal-hal antara suami dan istri, temanku akan mengaku kepada istrinya, Kamu mungkin juga harus masuk akal dan minggir." Kata temannya, masih tersenyum, tapi matanya tidak tersenyum.

"Oh, eh! Kamu lelah hidup, bukan, dan jika aku tidak memberimu pelajaran hari ini, bagaimana aku akan melakukannya nanti?"

Pop! ~

    Senior itu baru saja akan bergegas ketika temannya yang lain menguncinya.

"Ai'Ram, kamu tidak main-main dengan ini ha!"

[END] Bagaimana Mengubah  : Taktik Cinta Senior yang LuguTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang