Bab 14: Bab Terakhir (End)

243 14 0
                                    



Dikatakan bahwa jika kita tidak mengalami rasa sakit, kita tidak bisa merasakan manisnya kebahagiaan, tapi ... kapan rasa sakit Technic tumbuh menjadi seperti ini?

"Ai'Tae ya? Tidak tahu, tidak tahu di mana dia, cari di tempat lain!"

Dia tumbuh dewasa agar terlihat seperti teman istrinya!

Aku akhirnya mengerti mengapa Kla ingin P'No menjauh dari P'Type, begitu juga aku. Aku ingin P'Tae menjauh dari kerumunan Ram!

"Ai'Tae berkata untuk menyuruhku menunggu di sini,"

"Kamu tidak diterima, pergi, kamu mengesalkan, aku hampir tidak bisa makan makananku bersamamu di sini."

"Apakah kamu saudara laki-laki dari pemilik sekolah ini?"

"Kenapa?"

"Jika tidak, maka di mana aku ingin menunggu istriku adalah urusanku!"

"Kamu..."

Sejujurnya, Technic benar-benar tidak terlalu tertarik untuk datang ke gedung Teknik, karena kelompok yang mereka perdebatkan di kafetaria sebelumnya ada di sini, tapi harus datang lagi karena hatinya ada di sini, dan hatinya ini sangat sibuk mengerjakan tugas akhir-akhir ini sehingga dia tidak punya waktu untuk datang kepadanya, dan ketika Tae memberitahunya bahwa dia bebas malam ini, remaja farmakologi itu datang secepat yang dia bisa, hanya untuk bertemu dengan ... Pintu Dewa.

Bagaimana mungkin seseorang tidak mengatakan itu? Ini tidak seperti penjaga gerbang menghalangi jalannya untuk melihat Tae!

"Kalian benar-benar bertengkar sepanjang waktu, jika bukan karena fakta bahwa kalian semua saling kenal, aku akan mengira kalian memperebutkan Tae!"

"Oh, aku hanya suka Tae, aku tidak ingin punya istri. Aku terlalu malas untuk membujuknya. Dia duduk di depanku dan menggigit bibirnya setiap kali aku selesai makan." Ram segera menggelengkan kepalanya dan mengatakan ini, Nic, yang datang untuk menjemput pacarnya, sangat kesal.

"Istriku mungkin tidak akan terlalu memikirkan untuk mengambilmu sebagai suami, dan dia sudah memiliki suami sebaik aku!"

Kurasa aku harus memberinya pelajaran di masa depan agar dia tidak menggigit bibirnya di depan orang lain, apakah Tae lupa bahwa terakhir kali dia menahan mulutnya di depanku, dia membuatku menahannya dan menggosoknya di tempat tidur.

"Oh, anak farmakologi ini benar-benar busuk, aku belum melihat sesuatu yang baik dalam dirimu, kamu dan teman-temanmu semua bajingan jalan, seperti itu Kla, sepanjang hari dia juga main-main, tapi masih berani memarahiku di depan mataku, kamu juga, kupikir kamu adalah orang yang pendiam, tapi Tae berkata setiap kali kamu harus mencari alasan untuk meniduri dia, Apa bedanya dengan anjing teddy warna yang bagus?" Technic mengerutkan kening saat dia mendengarkan.

Dia benar-benar mengambil tempat tidur dan menceritakannya kepada teman-temannya! Tapi lebih baik cara ini untuk memberi tahu mereka siapa itu siapa!

Pikir Technic, dengan senyum jelek di wajahnya, lalu pindah dan berbisik.

"Kalau begitu sebaiknya kamu melakukan tugas keamananmu besok haha ...

"Hei, kamu ...!" Terkadang aku tidak bisa tidak bertanya-tanya, Ram, apakah dia ayah Tae? Setiap kali dia membuatnya terlihat seperti dia khawatir tentang putrinya, hanya untuk melihatnya tiba-tiba berdiri dan bersiap untuk bergegas, jika bukan karena ...

"Nong Nic, aku di sini, sudah lama menunggu, kan?" Seseorang berteriak dari kejauhan, melompat dari belakang dan memeluknya, lalu mengusap wajahnya dengan keras, senyum cerah bisa dengan jelas melihat lesung pipit yang indah.

[END] Bagaimana Mengubah  : Taktik Cinta Senior yang LuguTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang