"Wow, Nong Nic, datang dan lihat! Indah sekali!""Apakah Phi menyukainya?"
"Phi suka! Sangat menyukainya!"
Pada titik ini, Tae terkapar seperti tokek di jendela, mata terbuka lebar, menatap malam Bangkok yang indah, berteriak dengan penuh semangat kepada Nong yang membawanya ke sini untuk bersantai dan menikmati pemandangan bersama.
"Phi tidak menyangka Nong akan membawa Phi ke tempat seperti ini."
Tae ingat bahwa ketika dia pertama kali keluar dari bioskop, dia sudah linglung dan bertanya apa pendapatnya tentang akhir dari film, tapi hanya menjawab bahwa dia tidak tahu, dan pikirannya penuh dengan pikiran "tangan Nong sangat lembut". Tanyakan padanya bagaimana bagian tengah film itu, dan dia mungkin hanya akan mengatakan dia tidak terlalu peduli, karena perhatiannya ada pada lengan nong-nya.
Singkatnya, di tengah film, dia dipeluk.
Baru setelah dia keluar dari bioskop, nong mengatakan dia akan melakukannya dan itu tempat kencan berikutnya, dan tanpa sepatah kata pun dia menganggukkan kepalanya setuju dan dengan mudah dibawa ke taksi oleh nong. Jika teman gay baiknya melihatnya seperti ini, mereka mungkin harus membenturkan kepalanya dengan keras.
Jika Phi mencoba membunuhmu, aku khawatir kamu akan mati beberapa kali!
Tae bisa mengantisipasi apa yang akan dikatakan teman kepadanya, tapi terus kenapa? Dan sekarang dia masih dalam kondisi yang baik, dan dia ... Suite Room!
Awalnya, dia bertanya-tanya mengapa Nong membawanya ke hotel dan telah memesan kamar sebelumnya, tetapi ketika Nic berbalik dan menatapnya dengan senyum bingung ... Yah, dia terlalu mempercayai Nong!
Kamar itu dibagi menjadi dua bagian, kamar tidur dan ruang tamu, yang memiliki jendela besar dari langit- langit dengan pemandangan 180 derajat, dan kakinya tanpa sadar pergi ke jendela dari lantai ke langit-langit saat staf hotel membawa mereka ke kamar.
Sejujurnya, Tae belum pernah berada di ruangan seperti ini sebelumnya, apalagi memiliki kemewahan dan datang dengan nong favoritnya.
"Jika Phi menyukainya, aku juga senang."
Saat itu, aliran kehangatan datang dari belakang, diikuti oleh lengan Nong, mencapai ke telinganya sendiri, dan tubuh Tae tidak bisa menahan gemetar dan ketika dia melihat ke belakang dia menemukan bahwa dia telah mendarat di pelukan Nong, dan sedang diawasi oleh tatapan aneh.
Ini membuat Tae merasa panik dan tidak bisa dijelaskan.
"Lalu apakah Phi tahu kenapa aku membawamu ke sini?"
"Entahlah... Ugh! Mungkinkah itu ...?" Orang yang terpesona oleh tatapan nong-nya ini hampir mengatakan dia tidak tahu, tetapi dia tiba-tiba teringat sesuatu dan seluruh tubuhnya bergetar dan matanya terbuka lebar untuk melihat Nong-nya yang mengangguk.
"Tentu saja Phi tahu maksudku dengan membawa Phi ke sini."
"Ini ... Ya, anggap saja aku tahu."
Tae tidak tahu harus berkata apa, tetapi ketika dia bertemu dengan tatapan tajam rubah itu, dia hanya bisa menundukkan kepalanya, tangannya mengepal, tidak percaya diri menggumamkan sesuatu, dan melihat pemandangan seperti itu, mata Nic dengan cepat bersinar bercahaya.
"Mari kita berpura-pura bahwa Phi tahu, jadi apakah Phi masih ingin kembali?"
Tae harus mengakui bahwa dia tiba-tiba mengembangkan rasa takut untuk Nong-nya, karena selama ini, dialah yang harus dihindari, tapi kali ini berbeda, dan dia sendiri tidak membencinya hanya karena mata, suara, dan kata-katanya membuat hatinya bergetar hebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Bagaimana Mengubah : Taktik Cinta Senior yang Lugu
Любовные романыSebuah cerita tentang seorang remaja dan seniornya, dan bagaimana Nong "straight" berubah untuk seniornya yang lugu. Ketika teman kakak laki-lakinya Type menyebarkan desas-desus bahwa dia gay, Technic adik laki-laki Techno dibanjiri dengan proposal...