"Kita bersama! Kita bersama!!!!"Selama tiga hari tiga malam, apa itu saat makan atau mandi dan menyikat giginya, Tae tidak ingin mengkhawatirkannya sejenak, dan sulit untuk tenang, tidak beberapa saat kemudian, kata-kata ini segera muncul di benaknya lagi, membuatnya tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat sudut mulutnya.
Sepanjang hari dengan senyum di wajahnya, teman-teman dan keluarganya curiga bahwa dia mengalami gangguan saraf, dan guru mengkritiknya karena linglung ketika melihatnya.
Jika seseorang bertanya ke mana pikirannya melayang, itu pasti akan menemukan ...
"''Oooooohhhhh! Aduh, sakit!!!" Pria yang hanyut dalam lamunan tiba-tiba berteriak, hidungnya dicubit keras oleh tangan besar, dan hanya setelah beberapa saat pihak lain bertanya dengan suara rendah.
"Aku tidak mendengar apa yang dikatakan Phi, bagaimana Phi bisa terganggu?"
Tentu saja, hatiku tertuju pada Nic!
"Aku bilang itu menyakitkan!" Tae terlalu malu untuk memberi tahu Nong bahwa dia terganggu karena pikirannya tertuju pada Nong, jadi dia hanya menjawab pertanyaan pertama saat dia menatap wajah Nic yang bersudut, alis tebal seperti pedang, tiba-tiba dia tidak imut lagi, sebaliknya, dia semakin tampan, dia hanya saling memandang dengan tenang ...
Mengapa jantungnya selalu berdetak sangat aneh ketika dia diawasi akhir-akhir ini?
Sangat tampan ... Tidak, tidak, Nong seharusnya imut!
"Jadi apa yang dipikirkan Phi?"
"Tidak ada ... Tidak ada." Tae menjawab dalam sekejap, bertemu dengan tatapan Nic, dan Tae tiba-tiba merasakan rasa dingin di tubuhnya yang menyiksa.
Ini adalah hal lain yang membuat Tae merasa aneh. Perubahan mata Nong setelah mereka berdua mengkonfirmasi hubungan mereka, atau bisa saja sebelumnya, hanya saja Tae tidak menyadarinya.
Tatapan telanjang yang tidak menyesal itu memberinya perasaan yang tak terlukiskan, dan bisa dikatakan bahwa itu bukan tatapan yang polos, hanya hal-hal buruk yang akan datang, dan Tae tidak begitu mengerti apa arti tatapan itu, bagaimanapun, selama itu adalah Nong Nic... Nong, dia bisa melihat dirinya sendiri dengan tatapan apa pun yang dia inginkan.
"Oke ... Aku hanya ingin bertanya kepada Phi apakah ingin memesan sesuatu yang lain, pelayan sedang menunggu." Kata Nic, dan baru kemudian Tae mengingat kembali fakta bahwa mereka berada di dalam restoran Korea, dan seorang pelayan di sebelah mereka sedang menunggu mereka untuk memesan dengan menu, dan dia tiba-tiba merasakan wajahnya memerah.
"Eh, tidak apa-apa denganku, aku akan memesan apapun yang diinginkan Nong."
"Kalau begitu ambil ini dulu." Kata Nic kepada pelayan. Tae baru kemudian ingat apa yang akan dia katakan.
"Ngomong-ngomong, aku ingin bertanya, bukankah nong suka makanan Jepang akhir-akhir ini? Aku melihatmu makan makanan Jepang setiap hari sebelumnya."
"Bagaimana Phi tahu itu?"
Tae, yang awalnya memulai interogasi terlebih dahulu, malah diturunkan, dan dia hanya bisa menggaruk wajahnya karena malu, cukup benci untuk ingin menampar mulutnya.
"Haha, hanya ... Aku sudah melihatnya berkali-kali."
"Tidak, ini bukan tentang makanan Jepang, mengapa Phi tahu sebelum ini makan kotak makan siang 7,11 hampir setiap hari?"
Selamat kepada Tae karena berhasil menggali lubang lain untuk dirinya sendiri!
Tae tergagap untuk mengatakan apa-apa, wajah Nong bukanlah hal yang aneh, tapi dia menatapnya dengan tatapan memerintah, meskipun Tae tahu bahwa tindakannya memang tidak pantas, tapi bagaimana jika nong harus putus dengannya setelah mengatakannya?
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Bagaimana Mengubah : Taktik Cinta Senior yang Lugu
Любовные романыSebuah cerita tentang seorang remaja dan seniornya, dan bagaimana Nong "straight" berubah untuk seniornya yang lugu. Ketika teman kakak laki-lakinya Type menyebarkan desas-desus bahwa dia gay, Technic adik laki-laki Techno dibanjiri dengan proposal...