#07|Baru

974 98 10
                                    

03:30

Ding dong~

Tok tok tok

"Permisi, assalamualaikum"

Tok tok tok
"Permisi, assalamualaikum"

Meanwhile anak kos yang baru pada bangun buat sahur:

"Eh itu siapa tuh, dibukain napa," ujar Kunigami.

"Serem amat anjir subuh subuh gini ada tamu" Kaiser bergidik ngeri masih terbayang bayang muka Aryu waktu itu.

"Males ah, mending mangan" hirau Bachira. Dia melanjutkan makan sahurnya.

"Bacot ah lu pada, biar gue aja dh" ucap Isagi lalu  pergi ke ruang depan.

Cklek-

"Waalaikumsalam, siapa ya?" sahut Isagi.

"Anu bang, ini beneran kosan yang namanya locked bukan?" Jawab Kurona yang akan menjadi member baru.

"Ehh iyaa, lu Kurona Ranze ya? Gue Isagi" jawab Isagi.

"Iya bang, salken ya" Kurona menangguk.

"Ayo ayo masuk, coba liat kartunya, lu kamar nomor berapa" tanya Isagi.

"15 bang"jawab Kurona.

"Eh, btw lu kelas berapa" tanya Isagi lagi.

"Kelas 2 bang" balas Kurona seadanya.

"Lah, gausah panggil bang dong berarti, gue juga kelas 2" Kata Isagi.

"Oke" Kurona menanggapi.

"Hoi, ni si ank baru" ucap Isagi.

"Eh? Halo, gue Kunigami, kelas 3."

"Chigiri 2."

"Halo guweh bachira meguru kelas 2!"

"Barou, 2."

"Rin 1."

"Sae 3."

"Reo 2, yang ini Nagi, 2 juga."

"Anjir malah pada ngitung, perkenalan ulang, gue Isagi kelas 2." Ucap Isagi.

"Halo halo, gue kaiser kelas 2 yang tampan rupawan 😘"

"Gue karasu, pangeran kelas 2"

"Gue Otoya, pakar cewek kelas 2"

"Gue Aryu 3, lu harus stylish kalo mau deket-deket sama gue"

"Iya, halo juga semuanya, gue kurona ranze kelas 2, panggilannya apa aja boleh"

"Disini juga ada yang namanya shidou Ryusei, tapi lagi Pulkam" jelas Isagi.

"Iya" jawab Kurona.

"Sini sini, ikut sahur, belum sahur kan? Tadi masak lebih soalnya" Kata Kunigami.

(Wahh peka sekali kunigami ini, bukan kayak Kunigami yang di wildcard.)

"Eh boleh bang? Makasih ya" Kurona tersentuh.

"Santai aja kali, kita juga baru mau makan" Kaiser mengendikkan bahunya.

Pagi berganti dari pagi ke sore. Iya, waktunya ngabuburit.

Kini anak kosan, Bachira, Kaiser, Chigiri, Karasu, Otoya, Reo, Nagi, Isagi, plus Kurona sekalian jalan jalan keliling muter muter sampe pusing tujuh keliling. Ga.

Pemuda Pemes| Ff blue lock Ramadhan editionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang