Warning ⚠️ Oey, ini chp 2k word, jdi bacanya santai sj yh
Maap ak sgt malas nulis, jadi baru up skrng hehehe, ak sgt sibuk. Sibuk menjalani hidup dgn ch ai( '◡‿ゝ◡')
--------------
"Duh anying, gue harus pulang dulu inimah ganti baju muslim," gumam (Name).
Tut...
"Halo bang Ken, jemput (Name) dong, bisa gak??""Lah kamu pulang lagi?? Katanya kegiatannya mulai 10 menit lagi?? Abang udah di sekolah."
"Lahhhh???? bntar doanggg plis plis plis, (Name) belum ganti baju muslim, masih pake seragam tauu"
"Tapi janji dandan nya cepet ya, jangan lama"
"Iyaa abang sayangg, (Name) tunggu di depan gerbang sekolah yaa"
"Iya"
Tut.. telepon dimatikan oleh pihak sebelah.
Di sisi lain, sisi Yukimiya....
"Sapa tuh Ki?? Kok sayang sayangan?? Pacar lu kah??" Celetuk Aiku, sohib Yukimiya.
(Lupa banget gw nongolin si Aiku cok😭)"Ade gue,"kata Kenyu. Ia berjalan keluar kelas, pergi ke area parkiran, lalu mengambil motornya untuk menjemput-antar adiknya.
"Buset, dingin amat" Aiku menghela nafas
---------------"Dek, ayo cepetan naik" suruh Kenyu pada adiknya untuk naik ke atas motornya.
"Iya bang, iya. Sabar dong!!" (Name) mendengus.
Setelah sampai dirumah, (Name) langsung mencari cari baju gamis yang nyaman dan cantik di gunakan.
5 menit, (Name) masih menatap bingung gamis mana yang ingin dia pakai.
"Dek, ayo cepetan, lama banget sih kamu, udah belom??" tanya Kenyu dari luar kamar.
"Belom!! Coba deh, abang masuk sini" pinta (Name) dari balik pintu.
Cklek~
"Astagfirullah..." Kenyu menghela nafas, "Kamu dari tadi ngapain aja? Kok belum ganti baju?" Tanya Kenyu.
"Hehe. Coba deh bang, pilih yang warna ini atau ini? Bagusan yang mana??" (Name) menunjukkan 2 opsi gamis terakhir dia yang di mata Kenyu tak ada bedanya.
"Nggo apa wae kon wis ayu." Ujar Kenyu sembari menghela nafas. Ia terlalu lelah untuk berseteru dengan adiknya.
Tl: Pake yang mana aja kamu udah cantik.
"Udah ah, cepet ya, abang tunggu di luar rumah" ucap Kenyu.
Jangan tanyakan keadaan (Name). Seumur-umur (Name) tak pernah mendapat pujian seperti ini dari laki-laki lain kecuali abangnya.
Kasian (Name), kena adek-kakak zone.
2 menit.
Kini (Name) sudah rapi menggunakan gamis berwarna abu-abu yang senada dengan warna kemeja koko milik abangnya serta menggunakan pashmina kaos berwarna hitam.(Name) menghampiri abangnya yang sedang duduk menunggu dia selesai di depan teras rumah.
"Ayo bang, udah nih" kata (Name).
Beranjak dari tempat duduknya, Kenyu bingung, "Lah kok kamu akhirnya gak jadi pake salah satu di antara yang tadi?" Kenyu mengernyitkan dahinya.
"Kenapa? Jelek ya?"(Name) cemberut.
"Engga, cantik kok, selalu cantik."puji Kenyu.
"Hehe, adek pake yang ini biar warnanya couple an sama baju abang tauuu!" Sudut bibir (Name) terangkat membentuk senyuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemuda Pemes| Ff blue lock Ramadhan edition
FanficMenceritakan tentang kerandoman bocah bluelock, mereka para binat-adam yang tinggal di kosan bernama locked, dan terpikat oleh waketos cantik bernama (Name) yang ternyata adalah adik dari??? Lanjut part 2:) "bang, katanya kan dianjurkan berbuka deng...