Happy Reading
Sekarang sudah memasuki jam istirahat, semua orang berbondong-bondong menuju kantin untuk mengisi perut mereka, koridor terlihat ramai oleh siswa siswi yg berlalu lalang.
Begitu juga dengan razel, ia juga sedang menuju ke kantin dengan kedua teman barunya, sesekali mereka mendapatkan sapaan dari beberapa murid lainnya.
Mereka melewati lapangan basket yg terlihat ramai, banyak siswa yg memilih menghabiskan waktu istirahatnya di sana, seperti bermain bola atau mungkin hanya duduk di tribun sambil menikmati makan siang.
"Jangan berisik, kedengeran orang nanti gue yg malu" Ujar azzra sembari mengusap perutnya.
Razel terkekeh melihat kelakuan temannya itu.
"Emang lo gk sarapan tadi zra? " Pertanyaan el mendapatkan tatapan tajam dari azzra.
"Kan gue kesiangan, gimana sih"
"Ih gue kan cuma nanya, jangan galak2 nanti razel takut gamau temenan sama lo, rasain" El balas menatap azzra tak kalah tajam, membuat razel yg berada di tengah-tengah mereka pun hanya diam mengamati.
"Zel, lo takut sama gue"
Razel menggelengkan kepalanya "enggak kok zra"
"Kalau takut bilang aja zel" El menarik razel agar semakin dempet padanya, azzra pun tak mau kalah, ia juga menarik razel agar menjauh dari bocil kematian yg menjerumus sebagai temannya itu.
"Orang dianya gk takut, kok lo yg sewot"
"Ihh ngeselinnn" El yg sudah sangat geram pun mencubit lengan azzra tidak terlalu kuat, tapi lumayan sakit baginya.
"Akh sakit bego" Ia mengusap lengannya yg habis terkena kdrt oleh temanya sendiri.
"Zel, gue saranin lo jaga jarak sama el, soalnya dia suka kdrt, ntar lo trauma lagi"
"Haha masa sih"
"Iy serius gue, biru2 badan lo ntar" Ujar azzra dengan wajah datarnya.
"Ih penghasut"
"Biarin"
"Sesat"
"Bodo amat"
Razel tidak bisa menahan tawanya melihat tingkah mereka, astaga temannya itu lucu sekali.
"SAYANG AWAS"
Tiba2 terdengar suara teriakan dari lapangan, yg mengalihkan perhatian ketiga pria manis tsb.
Terlihat sebuah bola basket yg melayang ke arah mereka, lebih tepatnya ke arah razel.
'HAP'
Tepat sebelum bola itu mengenai wajah lucunya, azzra sudah lebih dulu menangkap bola tsb, kemudian terlihat seseorang dari lapangan menghampiri mereka.
"Maaf sayang, kamu gak apa2 kan? "
Ternyata itu adalah kenan, kekasihnya azzra.
"Gak apa2 kok, gak kena juga" Azzra memberikan bola tsb pada kenan
"Kenapa olahraga pake seragam, gak bawa baju olahraga, nanti kalau bau keringet gimana" Lanjutnya
Kenan mengusap kepala azzra sayang "hari ini aku gak ada jam olahraga, cuma main bentar sambil nunggu kamu lewat" Kemudian ia mencium aroma tubuhnya
"Masih wangi kok"
"Lain kali hati2, kalo kena orang gimana" Ucap el yg sepertinya masih sedikit kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
you are my treasure |Harukyu
Romancekisah seorang DEVANO PUTRA ERLANGGA pemimpin dari geng DIAMOND yg jatuh hati pada pria manis bernama RAZEL JUANDA MAHESA B X B #harukyu #hoonsuk #yoshiho #jaesahi #dodam #jeonghwan HARAP JANGAN SALAH LAPAK!!!