Happy Reading
Tidak terasa waktu berlalu,sudah tiga minggu lamanya razel bersekolah di Treasure High School dan semuanya berjalan dengan baik.
Oh ya, soal traktiran itu... Masih belum terlaksana, karena apa? Karena Vano belum memberikan kepastian soal waktunya, tapi razel tetap setia menunggu karena ia sudah berjanji pada temannya itu.
Hari ini mereka semua akan berkunjung ke rumah razel, awalnya pemuda manis itu hanya akan mengerjakan tugas kelompoknya bersama el dan azzra, mengetahui hal itu yang lainnya pun berkeinginan untuk berkunjung ke kediaman keluarga mahesa tsb, razel tidak punya pilihan lain selain menerima kunjungan mereka.
Dan di kesempatan kali ini vano akan ikut, itu juga karena paksaan dari teman2 nya.
"Lo sama vano ya mbul" Ujar angga sambil menaiki motornya.
"Nggak apa2 emangnya?"
"Lo kayak belum pernah gue bonceng aja sih" Sahut Vano yg tiba2 muncul di sebelah razel lengkap dengan motornya.
"Emang apa salahnya? Kan cuma gue yang gak punya boncengan disini" Lanjutnya.
"CIEE JOMBLOOO"
Vano menoleh ke belakang lebih tepatnya ke arah ian yang barusan berteriak, menatapnya tajam yang hanya di balas senyuman jahil oleh lelaki itu.
"Cocok lo bedua" Ujar ian tanpa suara,dan tentu saja vano bisa membaca gerak bibir itu.
Ia kembali menghadap ke depan, menundukkan sedikit tubuhnya untuk menurunkan pijakan pada motornya, kemudian menyuruh razel agar segera naik.
"Siniin kuncinya"
Kenan menatap wajah kekasihnya bingung, kemudian mengalihkan pandangannya pada tangan azzra yg terulur padanya.
"Buat apa? "
"Aku mau ke minimarket dulu sama el, ntar nyusul"
"Nggak sama aku aja?"
Azzra menggelengkan kepalanya kemudian sedikit berjinjit untuk mengecup pipi pria di depannya ini.
'Cup'
"Dia katanya mau beli sesuatu juga, nanti kamu duluan aja sama marcel"
Kenan mengambil kunci motornya di dalam saku celana, lalu memberikannya pada azzra.
"Nih, hati-hati ya"
Tangannya bergerak mengusak rambut halus itu, sebelum sang empunya pergi ke arah marcel yang sedang bersama kekasih boncel nya.
Memang diantara pihak bawah lainnya, yang pandai mengendarai motor hanya azzra seorang.
Mereka semua kemudian bersiap dengan kendaraannya masing2, terkecuali azzra yang sudah pergi terlebih dahulu dengan el, ia sudah tau dimana letak rumah pemuda koala itu jadi ia tidak akan kebingungan walaupun terpisah dengan kawanannya.
"Lo gak usah peluk2 gue" Marcel memperingati sang sahabat yang duduk di belakangnya.
Kenan memukul bahu pria di depannya itu "mending gue meluk azzra daripada lo"
"Bisa aja kan lo nafsuan sama gue"
'Plak'
"Najis bangsat"
Marcel diam2 mengelus dadanya
"Untung gue udah pake helm"»»——⍟——««
KAMU SEDANG MEMBACA
you are my treasure |Harukyu
Romancekisah seorang DEVANO PUTRA ERLANGGA pemimpin dari geng DIAMOND yg jatuh hati pada pria manis bernama RAZEL JUANDA MAHESA B X B #harukyu #hoonsuk #yoshiho #jaesahi #dodam #jeonghwan HARAP JANGAN SALAH LAPAK!!!