Tap! Tap! Tap! Tap!
Derap langkahnya terdengar di kesunyian malam, dinginnya angin malam bahkan menyapu lembut kulitnya dan memberikan sensasi dingin. Gema terus berjalan, melewati setiap rumah-rumah yang sudah di tutup oleh penghuninya dan meninggalkan kesan sunyi disana. Hanya ada beberapa kendaraan yang lewat dari sana dan tak ada orang yang berjalan di sekelilingnya, tempat itu sangat sepi.
Di tengah keheningan malam, Gema memutuskan untuk mendengarkan lagu agar suasananya tidak terlalu mencekam. Perjalanannya masih jauh, setidaknya ia harus mendengarkan lagu untuk menemani sunyinya.
Got the music in you baby
tell me why
Got the music in you baby
tell me why
You've been locked in here forever
And you jus't can't say goodbyeCigarettes after sex, Apocalypse.
Cowok yang bernama Gema itu terus berjalan sambil mendengarkan lagu dari grup musik favoritnya. Ini mungkin sebagai best healing untuk dirinya. Ia terus melangkah hingga akhirnya ia sampai di tujuannya dalam jangka waktu dua puluh menit. Gema menghentikan langkahnya dan kemudian berdiri menatap lapangan basket yang kosong itu. Lapangan basket malam hari, anggap saja kalau sebentar lagi ia akan mendribble bola basket itu dan kemudian membawanya berlari dan setelah itu memasukkannya ke dalam ring.
Gema meraih handphonenya dari dalam saku celananya. Jarinya menekan aplikasi hijau dan kemudian cowok itu langsung mengirimkan pesan pada Selina.
Aku di lapangan basket, ijin yah
Sweetheart
Lah? Sejak kapan?Barusan sayang
Sweetheart
Tumben banget, u ok?I'm oke, tenang aja. Aku cuman bosan dirumah makanya aku keluar
Sweetheart
Diluar dingin Gem, pulangnya jangan
Lama.Tau gak tadi aku habis apa?
I want to know, what is it?
Sweetheart
Aku tadi habis makan
Tapi aku masak sendiri, gak di masakin mama heheh. Padahal mama udah masak sih tapi masakan aku ke asinanEmang kamu tadi masak apa? Hm?
Sweetheart
Aku tadi masak nasi goreng
Aja sih tapi pakek ikan asinYang keasinan nasi gorengnya
Atau ikannya?Sweetheart
Aku gak tau Gem
Aku gak tahu gimana deskripsiinnya
Aku gak bisa tahu letak salahnya dimanaGapapa sayang, kamu gak salah
Ikan asinnya sama nasi gorengnya yang salahSweetheart
ArselHahahaha
Sweetheart
Dih! Kok ketawak sihLucu aja, kenapa kamu panggil aku Arsel?
Sweetheart
Ngetes aja wkwkw
Tapi aku suka nama kamu
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Love [On Going]
Teen FictionBagaimana rasanya ketika pacar mu tak ingat kalau kalian adalah sepasang kekasih? Dan ia tak pernah ingat apa yang telah kalian jalani. Itulah yang dirasakan oleh seorang pria bernama Gema. Ia harus menerima kenyataan kalau pacarnya yang bernama Sel...