Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..
Happy reading
############
Setelah pulang sekolah Alice rencananya akan mengajak Chelsea mampir ke angkringan didekat sekolahnya. Kini kedua nya menuju parkiran.
"Chel nanti siang kita makan di luar yuk, refreshing gitu"ujar Alice.
"Boleh,tapi nanti jemput yah sekitar jam 2 lah"jawab chelse.
"Ok"balasnya.
Kini keduanya sedang berada di mobil masing masing,setelahnya mereka melakukan mobil menuju rumah. Saat sampai di rumah chelse segera menuju kamarnya,dirumahnya nampak sepi karena kedua orang tua serta adik nya berada di tempat teman mamanya. Chelse segera membaringkan tubuhnya di kasur queen size,tapi sebelumnya ia telah mencuci kaki dan mengganti pakaian.
"Kok bisa yah gue satu lokal sama dia"gumam Chelsea.
"Huhhhhh...tuhan gue takut ngk bisa nahan cemburu saat dia dekat cewe lain,apalagi kalo udah satu lokal gini arghhhh rasanya gue hampir gila,mending gue sholat aja dulu" ucapnya lagi,lalu bersiap-siap untuk menunaikan shalat Zuhur.
Setelah sholat Zuhur Chelsea mengganti pakaian karena ia akan pergi bersama Alice. Entah kemana.
Me:
Assalamualaikum bestie.
Alicelove:
Waalaikumsalam,bentar lagi gue jemput udah siap siap kan,soalnya gue males nunggu.
Me:
Udah kok, hati-hati jangan ngebut kalo Lo mati gue sendiri.
Read.
Saat ini Alice keluar dari kamarnya,tiba di ruang tamu ia melihat kedua orang tuanya sedang duduk sambil nonton. Ia pun menghampiri mereka.
"Mom,dad aku pergi kerumah Chelsea bentar yah mau makan di luar ngak lama kok"ucapnya.
"Ya udah hati-hati jangan ngebut"ucap sang ibu.
Alice pun berpamitan dengan mencium kedua tangan orang tuanya dengan takzim.
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh"pamit Alice.
#########
Saat ini alice dan Chelsea berada di cafe dekat sekolah mereka. Dan mereka berbincang-bincang dengan Alice terus memakan bakso pesanannya.
"Eh chel lo kenal ngak sama varo dan Dion"ucap Alice.
"Iya kenal mereka teman SD gue dulu,kenapa lo suka diantara mereka"tanya Chelsea,ia takut sahabatnya ini menyukai CRUSH nya.
"Ngak lah gila lo gue baru ketemu udah suka lagian lo tau kan gue udah suka sama kakak kelas kita yang alumni itu,gue cuman kayak ngak asing aja sama si varo kek udah pernah ketemu gitu lo tapi siapa"ucap Alice.
"Iyalah udah pernah ketemu orang kita satu sekolah,satu angkatan pula"ucap chelse kesal.
"Eh bodoh,masalahnya gue ngak pernah liat mereka selama ini"ucapnya julid.
Tiba -tiba Alice memukul meja kencang hingga membuat Chelsea tersedak.
BRAKKKK....
Uhuk...uhuk..uhukk
"Lo gila atau apa ha?mau bikin gue mati mudah"marah chelse.
"Hehehe yah maaf gue baru ingat kalo pas MPLS dulu gue dan varo yang ikut apel idkat"ucap Alice.
Chelsea mendengus mendengar ucapan sahabat nya,inilah mereka kalo udah berdua pasti akan sering ribut tapi kalo di sekolah mereka seperti orang yang tak berulah.
#################
Pagi harinya Alice dan Chelsea sampai lebih dulu di kelas entahlah kerasukan apa mereka.
"Ini semua orang ngak ada niat buat sekolah atau apa,kok belum pada datang yah"ucap Alice.
"Ngak tau"balas Chelsea.
Alice berdecak kesal mendengar jawaban sahabatnya ini,huhhhh ingin ia gemparkan sekolah ini.tiba-tiba ada seseorang masuk kelas.
"Lo kok masih sepi woi"ucap varo. yah orang yang masuk adalah varo, Alice melihat varo 'lumayan rajin'batinnya.
"Lo bisa liat dengan mata sendiri kan,ini masih sepi lagian kita punya nama jangan seenak jidat aja lo manggil woi woi"ucap Alice. Chelsea yang mendengar sahabat nya pagi pagi udah ngegas hanya bisa mengelus dada. Begitupun varo ia salah bertanya pada singa betina di kelasnya ini,iya varo akan menyebut Alice sebagai singa betina saat ini.
Tak lama banyak murid yang masuk dan beberapa menit kemudian bel tanda masuk berbunyi..
Kring....kring....(anggap aja bel)
"Assalamualaikum anak anak"seorang guru cantik memasuki kelas.
"Waalaikumsalam"ucap murid serempak.
"Baiklah hari ini,hari pertama kita belajar jadi ibuk akan membagi kelompok kalian terlebih dahulu. Kalian mau mencari kelompok sendiri atau ibuk yang pilihkan"tanya guru tersebut.
"Cari sendiri aja buk"balas Alya.
"Ok silakan kalian cari kelompok masing masing,satu kelompok berisikan 6 orang" imbuh guru tersebut.
Alice dan Chelsea hanya diam mereka terlalu malas untuk mencari kelompok, menurut mereka kalo ada yang mau satu kelompok sama mereka ya udah tinggal sebut nama aja.
"Chel,Al gue satu kelompok sama kalian yah"ucap Arya teman sekelas mereka.
"Iya"jawab chelse.
"Ges kelompok satu anggota nya udah lengkap nya namanya: Alya,gina,Septi,varo,Dion,sama Bagas"ucap Alya.
"Lah kok kita udah ada kelompok aja var"ucap Dion pada varo,soalnya mereka belum mencari kelompok tapi Alya udah mencantumkan nama mereka.
"Biarlah lagian mau kelompok mana Lo"ucap varo sesekali ia melihat kearah seseorang.
"Ya udahlah"balas Dion lesu,inilah kalo mereka satu lokal dengan Alya pasti mereka akan masuk kelompoknya,padahal Dion ingin satu kelompok dengan pujaan hatinya. Ehhh keceplosan.
"Udah dapat semua kan kelompok nya,kalo udah kumpul nama kelompok kalian"ucap sang guru.
Kelompok 1:
Alya
Gina
Septi
Varo
Dion
BagasKelompok 2:
Alice
Chelsea
Tia
Arya
Bobi
CakraKelompok 3
Tina
Mika
Fauzan
Aldo
Mayang
Nevan"Hmzz...... KELOMPOK GUE NANTI NGERJAIN TUGASNYA DIRUMAH CHELSEA"teriak Alice.
Semua murid memusatkan perhatian mereka kearah suara menggelegar itu termasuk varo dan Dion.
"Buset suara tu cewek kek suara Tarzan"ucap Dion dan didengar oleh Alice.
"Eh kutu kuprett enak banget lo bilang suara emas gue kek Tarzan, lo ngk dengar suara merdu gue ha"ucap Alice garang.
"Astaghfirullah Alice kok kamu gitu sih,ngak boleh tau"ucap Alya lembut. Alice memutar bola matanya malas sepertinya ia akan berhadapan dengan orang orang caper di kelasnya.
#######
Selesai gimana sama ceritanya asik ngak.
Semoga puasanya lancar, walau tidak selancar kisah kita. Cukup dengan kalian vote ngak usah suruh dia peka aku udah senang sumpah.
Waalaikumsalam warromatullah wabarakatuh.....
KAMU SEDANG MEMBACA
HY CRUSH
Teen FictionAlice Collins Roberts,salah satu murid SMA mentari,sekolah swasta elit di Jakarta. Alice bisa dibilang cewek yang bodoamat sama sekitar. Tapi,pas memasuki kelas 12 Alice bertemu dengan cowok yang bernama Alvaro Sean Smith. awal awal memasuki kelas 1...