Sebelum membaca alangkah baiknya membaca "bismillahirrahmanirrahim"
Selamat membaca yah kawan.
Seperti yang dibilang guru tersebut kini semua ketua kelompok memberikan kertas yang berisi nama kelompok mereka. Dan setelahnya mereka melanjutkan pelajaran dengan mencatat materi tersebut dengan Alice yang menulis di papan tulis,iya Alice sekretaris di kelas awalnya ia tak menerima manjadi sekretaris ia berpikir itu hanya akan di jadikan babu oleh guru yang emang benar ia sering di suruh ini dan itu tak lupa juga ia akan mengajak Chelsea untuk terlibat dalam masalah perbabuan.
"Al minggir dikit dong"
"Al itu apaan yah"
"Al kiri dikit dong"
"Al berhenti dulu nulisnya capek"
"Al sumpah gue udah ngk bisa nafas lagi buat nulis"
Inilah yang menyebabkan Alice tak mau menjadi seorang sekretaris,terlalu banyak komentar ini dan itu karena kesal dengan teman sekelasnya ia berbalik dan menatap tajam semua orang.
"KALIAAANN BISA DIAM NGAK SIH HAA,KALIAN PIKIR LO LO PADA AJA CAPEK GUE JUGA CAPEKKKKK AYLA LO AJA NULIS KESABARAN GUE SETIPIS TISU" teriaknya lalu memberikan buku pada Alya.
Mereka semua hanya terdiam mendengar suara emas Alice,inilah alice yang mempunyai volume suara yang diluar batas manusia normal. Varo dan Dion hanya terdiam melihat tatapan tajam Alice.
"Busett var itu cewek kek singa" bisik Dion.
"Iya,gue rasa nanti tenggorokan nya sakit"balas varo bergidik ngeri.
"Hehh lo bedua kalo mau ngomongin jangan bisik bisik yah gue dengar mulut cowok kok lemes"kesal Alice menatap Dion dan varo.
"Apaan sih al siapa yang ngomongin lo sok kegeeran lo "balas Dion.
"Oh gitu yah"balas nya julid lalu duduk di hadapan Chelsea.
Dion yang merasa di acuhkan sangat geram melihat cewek titisan Tarzan ini,varo hanya terkekeh melihat muka merah Dion. Dion yang menyadari di ejek pun segera keluar dari kelas sepertinya membolos tidak akan membuatnya bodoh walaupun ia sangat bodoh.
Setelah melakukan pembelajaran 3jam akhir nya bel pulang berbunyi. Dan itu membuat semua murid seperti mendapatkan sembako yang banyak. Selesai berdoa mereka semua pulang menuju parkiran. Alice dan Chelsea sengaja pulang telat karena ngk mau terlalu berisik jika sampai di parkiran. Setelahnya mereka melajukan mobil kerumah masing-masing. Sesampainya di rumah Alice segera memasuki rumahnya dan ia melihat sang mama sedang bermesraan dengan sang papa di ruang tengah ditemani mocci kucing kesayangan Alice. Alice berpikir pasti mocci sangat tertekan disana.
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh"salam Alice pada kedua orangtuanya lalu menyalimi mereka. Awalnya mereka kaget melihat keberadaan anaknya.
"Waalaikumsalam warromatullah wabarakatuh"balas keduanya.
"Sana kamu ganti baju setelah itu makan udah mama siapin"ucap sang mama lembut.
Keyra hanya mengangguk lalu pergi menuju kamarnya, setibanya di kamar ia segera memasuki kamar mandi untuk membersihkan diri setelah membersihkan diri ia menuju lemari untuk mengambil pakaiannya celana joger di padukan dengan sweater overzise dan hijab sport menutup dada. Lalu mengambil handphone nya. Ia membuka aplikasi WhatsApp dan mulai menscroll story' dan ia berhenti di salah satu kontak seseorang yang pernah mengisi hatinya dan membantunya merubah diri menjadi lebih baik lagi. Ia melihat story' orang tersebut adalah tentang agama dan tak lupa ada Poto dia disana lama memandang orang yang di dalam story'tersebut ia segera membalas storynya.
Me:
Assalamualaikum kak.
Kk D.A:
Waalaikumsalam warromatullah kenapa al
Me:
Ngak papa sih kak,kangen aja😁kakak apa kabar.KK D.A:
Heh astaghfirullah 😁 Alhamdulillah baik.
Alice apa kabar?.Me:
Alhamdulillah baik juga,benaran loh kak gue kangen banget deh🤣eh kak nanti kalo aku sukses dan cantik kita nikah yah.
KK D.A:
Aduhhhhhh kalo makmum yah kek kamu,aku ngak sanggup deh🤣🤣
Me:
Aduhh kak Dafa kit my heart 🥺💔
KK D.A:
Aduh lebay banget deh mbak alice nya🤣🤣belajar dulu yang benar jangan mikirin cinta dulu.
Me:
Ok deh....bay kak assalamualaikum.
KK D.A:
Waalaikumsalam warromatullah wabarakatuh.
Read.
Alice tersenyum melihat room chat nya bersama orang tersebut. Hanya dia cowok yang bisa membuatnya nyaman itulah menurut alice. Tapi ia hanya menganggap Dafa kakaknya tidak lebih ia emang suka sekali menjaili Kakak kelasnya itu yang sekrang sudah merantau jauh.
Bersambung...
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Jangan lupa vote yah kalo suka . Dan maaf kalo jarang up karena mau namatin cerita sebelah dulu dan jangan lupa mampir ke cerita DIA ORIEL dan TRANSMIGRASI GIRL.
Bay jangan lupa vote.
KAMU SEDANG MEMBACA
HY CRUSH
Teen FictionAlice Collins Roberts,salah satu murid SMA mentari,sekolah swasta elit di Jakarta. Alice bisa dibilang cewek yang bodoamat sama sekitar. Tapi,pas memasuki kelas 12 Alice bertemu dengan cowok yang bernama Alvaro Sean Smith. awal awal memasuki kelas 1...