Happy reading
##############
Seperti yang di bilang Alice kemarin kini mereka mengerjakan tugas biologi dirumah Chelsea,kini hampir semua anggota sudah datang tinggal menunggu satu orang lagi hal itu membuat alice sedikit emosi.
"Ini Arya dimna sih udah jam segini belum muncul batang hidung nya niat kerja kelompok ngk sih"dumel Alice dari tadi semua orang hanya diam karena ngak mau kena amuk singa betina,karena bahaya kalo kena amuk. Tak lama terdengar klakson motor dari luar dan itu Arya, Alice sudah memasang muka sangarnya.
"Assalamualaikum" salam Arya.
"Waalaikumsalam"jawab mereka.
"Lama banget sih lo lumutan tau ngak kita nungguin"ucap Alice.
"Ya elah maaf,gue tadi ada kerjaan sebentar"ucap Arya
"Halah bilang aja lo emng ngak ada niat kan buat ngerjain tugas" ucap Alice lagi.
"Kalian mau ribut atau ngerjain tugas?"tanya chelse.
Semuanya langsung mengerjakan tugas biologi,karena Chelsea lebih seram daripada Alice kalo marah,memang benar kata orang, orang yang pendiam kalo marah sangat menyeramkan. Setelah pukul 15.30 wib mereka telah menyelesaikan semua tugasnya,saatnya mereka pulang tapi tidak dengan Alice.
"Lo ngak pulang?"tanya Arya pada Alice.
"Ngak nginep gue" balas Alice.
"Oh ya udah kita pulang yah chel, assalamualaikum "ucap Arya dan mereka satu persatu pulang dari rumah chelse. Kini alice dan Chelsea membereskan peralatan kerja kelompok mereka.
Malam tiba setelah melakukan sholat magrib dan makan malam kini Chelsea dan Alice berada di kamar Chelsea,dengan Alice yang membaca novel yang berjudul "mengejar cinta seorang gus" novel tersebut menceritakan tentang kisah seorang murid yang menyukai gusnya yang dingin dan cuek,tak di sangka gusnya juga menyukai murid tersebut.
"Eh chel lo harus baca ni novel sumpah seru banget"ujar Alice
"Iya nanti kalo ngk mager gue cari"ucap chelse
"Chel gue mau tanya sesuatu nih sama lo tapi harus di jawab jujur"ucap Alice mengubah posisi badan menjadi duduk, Chelsea yang melihat muka serius Alice menjadi was was sendiri.
"Tanya apa?" Ucapnya menaikkan sebelah alisnya.
"Lo ada crush ngk di sekolah?"tanyanya.
"Tumben lo nanya gitu kenapa?"tanya chelse.
"Yah ngak gue perhatiin Minggu Minggu ini lo sedikit berubah kek memperhatikan penampilan biasanya orang kayak gitu kan lagi kasmaran gitu"ucap Alice lagi.
"Iya gue ada suka sama seseorang "ucap Alice.
"APAAA....JADI LO PUNYA CRUSH GITU TAPI KE...MMMPHHM...." Chelse langsung membekap mulut Alice untung kamarnya kedap suara kalo ngak udah kena marah mereka.
"Lo bisa ngak sih ngak usah teriak gitu ini rumah kalo lo lupa"ucap chelse sewot.
"Ya maaf, lo tega banget sih ngak bilang sama gue crush lo siapa,lo ngk anggap gue sahabat yah"ucap Alice sedih.
"Bukan gitu cuman menurut gue buat apa di bilang biar gue sama tuhan aja yang tau,gue tau lo siapa jadi ngak akan lama lo akan tau siapa yang gue suka,gue suka sama dia udah lama,dan sekarang kita satu lokal sama dia"ucap chelse.
Alice mendengar ucapan sahabat nya, menyeringai,iya dia bukan orang yang susah mencari informasi tentang seseorang baiklah ia akan mencari tau tentang crush sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HY CRUSH
Teen FictionAlice Collins Roberts,salah satu murid SMA mentari,sekolah swasta elit di Jakarta. Alice bisa dibilang cewek yang bodoamat sama sekitar. Tapi,pas memasuki kelas 12 Alice bertemu dengan cowok yang bernama Alvaro Sean Smith. awal awal memasuki kelas 1...