chapter 9

1 2 0
                                    

Saat ini bel masuk telah berbunyi sejak 10 menit yang lalu,Alice melihat kearah Chelsea yang sedari tadi hanya diam.

"Chel lo jangan bodoh dong anj,kalo lo kayak gini Dion bisa tau lo suka sama dia"ujar Alice kesal.

"Yah terus gue harus apa,gue muak aja dia bilang Ayla kek bidadari sakit al ati gue sakit, coba aja lo yang di gituin sama varo gimana perasaan lo"ucap Chelsea.

"Sebelum lo di gituin sama Dion anak setan itu kan gue udah di gituin sama sih varo jadi gue b aja walau sebenarnya hati gue meronta-ronta ingin mencabik muka sih fake me"balas Alice.

"Yah terus gue harus gimana donggg"bingung chelsea.kenapa juga dia harus bersikap seperti tdi ck bodoh banget.

"Yah biasa aja jangan terlalu keliatan lo cemburu nya ogeb"kesal Alice.

"Hm gue coba deh terlihat bomat"final Chelsea.

Kini seluruh kelas XII IPA2 sedang membersihkan lab biologi. Bayangkan saja lab nya sudah lama tidak terpakai dan sekarang mereka harus membersihkannya. Hal itu membuat gadis cantik namun bar-bar itu kesal sedari tadi ia menyumpah serapahi guru biologi tersebut.

"Sia sia banget ortu gue nyekolahin kalo sampai di sekolah jadi babu gini"ucap Alice.

"Lo dari tadi cuman ngoceh aja al ngak bantuin juga jadi stop lo cuman mondar mandir doangg aelahh"ucap Arya.

"Yahh gue tu lagi menyusun strategi biar kita gak jadi babu kek gini ya,gue sih ogah angkat angkat barang berat kek sih Ayla sama gina sangat tidak berguna sekalihhhh"balasnya sambil menunjuk arah Ayla.

"Kalo mereka sih caper sama guru udah biarin aja"balas Arya.

"Dion bisa bantuin aku bawa ini berat banget soalnya"ucap Ayla.

"Ya udah sini biar gue aja yang bawa lo bawa yang lain aja"balas Dion.

"Ehh gak usah deh biar kita berdua aja bawa nya toh ini berat kan"ucap Ayla lagi.

"Nggak usah ay biar gue sendiri aja"balas Dion.

"Kita berdua aja ayo"ucapnya lagi lalu mengangkat sebelah barangnya Dion hanya pasrah pas di perjalanan ia bertemu dengan Chelsea yang membawa barang seperti yang Ayla dan dirinya bawa sendiri. Chelsea hanya melihat sekilas kearah mereka lalu berjalan santai.

"Ck caper gitu doang berat"batin Chelsea.

"Aduh Chelsea pasti salah paham lagi nih,lagian kuat banget sih masa depan gue angkat barang segitu berat nya sendiri"batin Dion.

Alice dan Arya melihat kearah Dion dan Ayla saling pandang seolah mereka mencibir dalam diam. Dan pandangan Alice terfokus ke arah sahabatnya yang acuh tak acuh pada Dion hal itu membuat alice sedikit senyum salahkan Dion sendiri yang tidak menepati janjinya.

"Al tolongin gue dong ini berat banget loh"ucap Arya dengan gaya bicara seperti Ayla.

"Ya udah sini aku aja yang bawa yah nanti mata kmu patah bawa barang seringan ini"balas Alice melancarkan drama nya.

"Ih gak,bawanya kita berdua aja yah biar sama sama menanggung beban keluarga"balas Arya lagi.

"Hahahahaha anjirrr muka lo ya kek mau nahan berakk hahahaha"tawa Alice terbahak-bahak. Sampai ia menjadi pusat perhatian teman sekelasnya.hal itu tidak luput dari pandangan Alvaro yang sedari tadi duduk di dekat pohon. Tanganya mengepal melihat Alice tertawa lepas bersama arya. tapi setelahnya ada seseorang yang duduk di dekat varo.

"Var gue mau curhat"ucap Dion.

"Apa?"tanyanya.

"Chelsea keknya marah sama gue var, gara-gara dikantin tadi lagian sih crush lo yang mulai cari gara-gara sama gue yah gue gak sengaja bilang kalo Ayla bidadari namanya juga gue emosi"ucap Dion menyesal.

"Huhhh gue juga sama kayak lo,Alice juga keknya marah sama gue gara-gara gue bela Ayla didepan dia sampai dia bilang kalo Ayla kesayangan gue"balas varo lesu.

"Lo liat aja noh Alice keknya bahagia banget dekat sama Arya"lanjut varo memandang Alice dan Arya tak lama kemudian datang juga Chelsea mereka bertiga bercanda layaknya keluarga. Hal itu membuat panas dada varo dan Dion. Kenapa Arya sangat mudah mengambil hati gadis itu sedangkan kalo mereka yang dekat pasti Alice dan Chelsea akan menjelma menjadi singa.

"Kita harus gimana dong var,sumpah liat tatapan Chelsea yang biasa aja ke gue kek sakit banget hati gue"ucap Dion lagi.

"Keknya kita harus jaga jarak deh sama Ayla,bulan gue benci sama Ayla tapi kalo emang kita benar-benar suka sama duo macan yah kita harus berjuanglah dimulai menjauhi Ayla karena dia bisa jadi penghalang bagi kita terutama lo"tunjuk varo kedion.

"Iya lo benar,kita harus jauhin Ayla gue juga sebenarnya rasa kesal sih sama Ayla kenapa apa apa harus kita kek ngak ada cowok lain aja di kelas"ucapnya kesal.











Bersambung.....

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Maaf yah kalo ceritanya pendek,soalnya author suka bingung mau buat ceritanya berapa bab kalo panjang-panjang takutnya end nya di bab 30 kan ngk elit. Dan semoga kalian suka selalu sama cerita author yang kalemika ini.

Jangan lupa vote.

HY CRUSH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang