Part 29

4K 194 6
                                    

Next~




💜

"Dek!! Bangun dek!!"

"TAEHYUNG!!"teriak jungkook terbangun dari mimpinya

"Dekk lo gak apa-apa?lo mimpi buruk?"

Jungkook terbangun dari mimpinya,dia langsung memeluk kakaknya yonggi,yonggi khawatir dengan keadaan adiknya yang tadi sore habis ketemu sama taehyung.

"Dek!!kamu kenapa?mimpi buruk yah?" Jungkook mengangguk dipelukan yonggi

"__Dek!! Kalo emang gak kuat jangan dipaksa,kalian itu saling membutuhkan loh,jangan sampe kamu menyesal kalo tae punya yang lain"

"Kok abang bilangnya gitu sih?"

"Ya kan Abang cuma kasih tau doang,hati orang kita gak tau,siapa tau sekarang dia cinta sama lo,besoknya dia kecantol yang lain,lo tau kan sekarang taehyung itu CEO di perusahaannya,pasti banyak cewek cantik sama sexy yang ngincer dia"

Jungkook jadi berpikir yang dikatakan abangnya ini benar,sekarang aja dia sedikit canggung pad ketemu tadi sore, apalagi nunggu tiga bulan lagi,bisa-bisa kandas sudah ditengah jalan.

"Mendingan lo tidur lagi,ini masih malam,besok lo kuliah kan?"

Jungkook mengangguk,lalu dia berbaring kembali,dan yonggi membantu menyelimutinya.

Cup...

"Mimpi yang indah yah"

"Met tider bang"

Yonggi mengecup kening adiknya sebelum dia pergi kekamarnya,mematikan lampu kamar dan menutup pintu,lalu pergi kekamarnya.

Dikamar yonggi yang malah gak bisa tidur,terus dia inisiatif telpon pacarnya si jimin

Call jimin...

"Halo yang!!kenapa jam segini telfon? belum tidur?"

"Belum,gw gak bisa tidur nih"

"Gak bisa tidur kenapa? kangen sama aku yah,baru tadi sore ketemu juga"

"Ih!! Pede banget jadi orang,gw gak bisa tidur lagi mikirin jungkook nih"

"Jungkook?"kenapa emang jungkook"

"Gw khawatir sama dia jim,tadi aja dia mimpi buruk tentang Taehyung"

"Mimpi buruk?"

"Iya katanya dia mimpi bertengkar sama taehyung,gw jadi khawatir sama keadaan dia,dia itu pinter banget nyembunyiin perasaannya,diluar mungkin terlihat biasa aja,tapi gw gak tau kalo dia juga kek menderita jim,hiks!! Gw khawatir banget"

"Yang!!jangan dipikirkan,nanti kita cari solusi buat mereka berdua hmm,jangan nangis yah,mending lo tidur sekarang,besok kita diskusikan lagi gimana solusinya buat mereka yah,gw gak mau lo sakit,udah yah tidur"

"Hmm!! Selamat tidur jim"

"Selamat tidur sayang💋"

"Emot lu gw jijik🤢"

"Ya elah yang,baru kasih emot gitu aja jijik,apalagi dikasih yang lain haha!!"

"Dasar mesum"

Tut..tut..tut...

My Sweet BoyFreind - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang