Part 40

4K 178 5
                                    

Next~


💜

"By!!ikut aku aja ya ke kantor?"

"Ngapain?gak ah,aku dirumah aja"

"Kalo kamu dirumah,akunya yang gak fokus kerja,pasti mikirin kamu terus"

"Tae!! Kan ada mingyu"

"Mingyu juga punya kesibukan sendiri sayang,gak mungkin dia jagain kamu terus,gak enak juga aku nya"

"__nurut ya by,kalo kamu ikut,aku bisa pantau kamu disana"

Jungkooknya mikir bener juga yang dikatakan suaminya,kalo dia gak bisa terus-terusan ngandelin mingyu,karena Mingyu juga punya kesibukan sendiri,lalu jungkook menyetujui,dia akan ikut kekantor bersama taehyung.

.

"Yang!!Gimana kabar jungkook?" Tanya jimin

"Taehyung bilang,dia udah baikan,hari ini juga dia ikut taehyung ke kantor"

"Baguslah kalo emang jungkooknya mau,biar bisa kepantau juga sama taehyung"yongginya mengangguk

"__kalau gitu malam ini bisa dong kita kencan?"

"Mata lo kencan" sambil kembali ke meja kerjanya

"Lah yang!! Udah seminggu loh kita gak kencan"sambil nyamperin yonggi

"Kagak ada!!"

"Yang!! Kangen tau,udah lama gak dikasih jatah"

"Pikiran lo jatah mulu,heran gw" sambil noyor kepala jimin pelan

"Abis,tubuh lo ngangenin"

Yonggi tersenyum menyeringai lalu dia menarik dasi jimin dan menatap jimin dengan tatapan jalangnya

"Kalo gitu kita main disini" tantang yonggi

"Siapa takut" jawab jimin sambil menyeringai

Dan mereka pun bermain panas diruang kerja yonggi,tenang aja ruangan mereka kedap suara kok jadi gak akan ada yang bisa dengar wkwk...


.
Taehyung menyuruh sekertarisnya buat nyiapin barang yang diperlukan jungkook nanti,karena hari ini jungkook mulai di bawa ke kantor sama taehyung,untungnya punya sekertaris gercep jadi cepet diselesaikan.

Semua karyawan menyambut jungkook dengan antusias karena ini kali pertama jungkook datang ke kantor suaminya

"Selamat datang tuan kim Jungkook" sapa seseorang dengan senyum manisnya

"Ini lisa,sekertaris aku"

Lisa sekretaris taehyung

taehyung memperkenalkan jungkook dengan sekretarisnya,jungkook kaget karna ternyata sekertaris suaminya ini bener-bener cantik udah gitu pakaiannya sexy lagi,dia melihat lisa dari atas sampai bawah benar-benar sexy cara berpakaianya sebagai seoran...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

taehyung memperkenalkan jungkook dengan sekretarisnya,jungkook kaget karna ternyata sekertaris suaminya ini bener-bener cantik udah gitu pakaiannya sexy lagi,dia melihat lisa dari atas sampai bawah benar-benar sexy cara berpakaianya sebagai seorang sekretaris,jungkook cuma respon dengan senyumannya,kayaknya dia gak suka liat sekertaris taehyung ini.

My Sweet BoyFreind - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang