Part 44

3.8K 173 4
                                    

Next~





💜
Akhirnya jungkook sudah dibolehkan pulang setelah dokter menyatakan kalo jungkook itu sehat dan gak ada masalah apapun dikepalanya.

Jungkook pulang kerumahnya,rumah dia dan taehyung, Jungkook disuruh istirahat banyak sama dokternya,karena di ingat lagi sekarang usia kehamilan jungkook sudah tiga puluh dua minggu alias sudah delapan bulan,mau duduk aja juga udah susah,pinggang juga sering pegel apalagi kaki udah agak bengkak

"Capek yah?mau aku pijit?" Tanya taehyung karena kasihan liat jungkooknya

"Iya,gw capek banget,mau duduk aja sekarang susah"

"Ya udah sini aku pijitin"

Taehyung memijat kaki jungkook dengan pelan, jungkook tersenyum melihatnya,sungguh bahagia sekarang dirinya karena ingatannya udah kembali.

"Gimana enak?" Jungkooknya ngangguk lalu taehyung tersenyum

"Mulai sekarang semua urusan rumah biar aku yang kerjakan,kamu diam aja,kata dokter kamu jangan terlalu capek"

"Iya,tau gw denger kok"

"Kalo denger,bisa gak manggilnya jangan lo gw,kek nya aku udah nyaman kamu bilang aku kamu"

"Hmm!! Gimana yah,kan ingatan gw udah balik,kok jadi rada susah yah ngucapinnya" sedikit jailin taehyung

"By!!" Taehyung nya agak ngambek, Jungkook malah terkekeh liatnya

"Iya-iya!! Astaga aku kan cuma bercanda,apa sih yang gak buat kamu"

Taehyung langsung berubah senang dia memeluk jungkook

"By!!maaf yah aku gak ngertiin kamu,harusnya aku turutin kemauan kamu,tapi aku malah egois"

"Yang lalu biarlah berlalu,mulai sekarang aku mau kita hidup bahagia dengan anak-anak kita"

"Itu pasti sayang,aku cuma mau sama kamu,kita pasti akan hidup bahagia selamanya"

"Jangan tinggalkan aku ya,aku cinta sama kamu"

"Aku juga cinta sama kamu by!!"

Dan malam itu mereka menumpahkan semua perasaan mereka satu sama lain setelah ingatan jungkook kembali.






.
Pagi ini jungkook datang ke kantor taehyung,sebelum masuk lift dia sempat bertemu dengan lisa cuma jungkooknya cuek dia gak perduliin lisa meski dia menyapanya.

Lisa kesal melihatnya dia juga heran bukankah kemarin dia ribut besar,seharusnya mereka sudah pisah sekarang,tapi nyatanya jungkook malah kekantor menemui suaminya,

Lalu lisa menghubungi salah satu orang yang entah itu siapa,tapi mungkin itu ada hubungannya dengan kecelakaan Jungkook

Calling...

"Halo!! Ada apa? kenapa pagi-pagi nelpon?"

"Sepertinya rencana kita gagal,hari ini jungkook menemui taehyung kekantor"

"Apa!! Kok bisa?bukannya kemarin lo bilang mereka bertengkar hebat?"

"Iya,tapi bisa jadi Taehyung sudah membujuk dia,dan mereka baikan"

"Kalo gitu,kita pakai cara yang kedua"

"Ok,nanti gw hubungin lo lagi,sekarang gw mau kerja dulu"

Telponpun diputus oleh lisa,lalu dia buru-buru pergi,tapi sebelum itu ternyata jungkook belum masuk lift,dia menguping semua pembicaraan lisa ditelpon,yang jadi pertanyaannya adalah siapa yang dihubungin lisa,apa ada seseorang dibalik semua ini? jungkook segera pergi menemui tae dan menceritakan semuanya apa yang barusan dia dengar di lift.

My Sweet BoyFreind - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang