Next~
💜
Pagi ini jungkook masuk kuliah,walau dia lagi demam dia paksain berangkat,cuman di jam kelas dia kebanyakan diem,bahkan si mingyu sapa juga dia cuekin,ya mungkin marah karna gara-gara kemarin,mingyunya juga gak enak kalo di diemin sama Jungkook,pengen banget minta maaf cuman pas mau ngomong pak dosen kim seokjin malah datang gak jadi deh ngomongnya.Saat jam belajar pak dosen seokjin nya peka,dia merhatiin jungkook yang sedari tadi pas awal masuk sampe sekarang dia diem aja terus wajah jungkook juga udah pucat,dia gak banyak ngomong ataupun sekedar bertanya,biasanya jungkook paling aktif soal bertanya,apalagi kalo teori kuliahnya susah pasti dia yang paling bawel buat tanya-tanya,seok jin selaku dosen dianya heran kenapa dengan jungkook.
"Jeon jungkook!!"
Seok jin nya manggil tapi jungkooknya gak ada respon sama sekali,mingyu juga liat jungkook khawatir dari tadi diem aja,lalu mingyu nyenggol tangan jungkook dan akhirnya jungkooknya noleh dan mingyu ngasih isyarat pake dagunya ke arah seok jin.
Seok jin menghampiri meja jungkook,dan bertanya lagi
"Jungkook!! Kamu kenapa?"
"Eh!! Gak apa-apa pak" sedikit tersenyum
"Wajahmu pucat,kamu sakit?"
"Gak kok pak,saya baik-baik aja"
"Ya sudah,kalo gitu kita teori hari ini akhiri sampai sini,jan lupa kalian semua harus mengumpulkan tugas Minggu depan"
"Ya pak!!"ucap anak-anak serentak dan kelaspun bubar
Sekarang diruangan cuma ada mingyu sama jungkook,mingyu bener-bener merasa khawatir sama keadaan jungkook sekarang,benar kata seokjin kalo sekarang ini wajah jungkook sangat pucat sekali,mingyu juga jadi merasa bersalah,dan ini pasti gara-gara dia,coba aja dia gak ngomong gitu ke jungkook pasti kejadiannya gak kek gini.
Susah emang kalo jungkook lagi mode kek gini tuh,jangankan dosen,bahkan abangnya sendiri pun kewalahan ngadepinnya.
mingyu yang sedari tadi minta maaf sama jungkook pun dia gak perduli,mungkin masih marah
"Kook!! Jangan cuekin gw kek gini dong, please gw minta maaf sama lo"
"__kook gw mohon maafin gw"
Mingyu sampai merengek dan menggoyang-goyangkan lengan jungkook dan gak lupa dia mengeluarkan puppy eyes nya,tapi gak mempan malah jungkooknya jadi marah
"BISA DIEM GAK SIH LO!!BERISIK BANGET!!"
Kaget dong mingyunya,biasanya jungkook gak kek gini walau lagi marah juga,dia cuma bengong liat jungkook pergi melenggang keluar ninggalin dia
Tau?pas jungkook keluar dari pintu ternyata disana ada taehyung sama hyuna lagi jalan di koridor,dan itu membuat jungkook tambah marah liatnya, jungkook langsung pergi tapi taehyung liat dia dan langsung manggil jungkook
"By!!"
Jungkook pura-pura gak denger,dia terus aja nyelonong walau dipanggil berkali-kali pun,sampai akhirnya taehyung berlari ngejar jungkook dan bisa menghentikan jungkook
"By!!"
Taehyung mencekal tangan jungkook namun jungkook menepisnya dengan cepat, taehyung tau jungkook marah kenapa,dia sadar kalo semua itu gara-gara dia yang gak bisa jemput jungkook,karena pas waktu malam itu dia ditelpon sama mingyu kalo jungkook pulang sendirian karena dia gak kunjung datang.
"By!! Maaf,gw bisa jelasin semuanya"
Jungkook gak respon tangannya juga mengepal dengan kuat,pengen banget nonjok pacarnya ini,cuma dia udah gak ada tenaga karena sekarang ini dia pun fisiknya lagi gak fit.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet BoyFreind - Taekook
RomanceMy Sweet Boyfreind - Taekook Cast : Kim Taehyung Jeon Jungkook Park Jimin Min Yonggie Kim seokjin Kim namjoon Tambahan cast Hyuna Irene Dan masih bisa nambah cast nya Genre : ROMANCE SAD COMEDY