Next~
💜
"Yang bisa duduk gak sih?pusing gw liat lo dari tadi mondar-mandir terus"
"Gimana gw bisa tenang,sementara belom ada kabar gimana adek gw sekarang"
"Iya! Tapi kan taehyung lagi nyusul kesana,udah sini lo duduk dulu dan tenang yah,kita tunggu taehyung pulang"
Kali ini yonggi nurut sama jimin,dan gak lama kemudian terdengar bel rumah,yonggi buru-buru dah tuh bukain pintunya,takut si jungkook pulang gitu,dan ternyata emang benar yang pulang itu jungkook sama taehyung.
Posisi mereka sekarang ada di apartemen jungkook yah!!
Yonggi menuntun jungkook keruang tengah dan duduk disana
"Dek!! Lo gak apa-apa kan?"
jungkook mengangguk sebagai jawaban,Yongginya khawatir banget lihat keadaan jungkook yang matanya udah sembab dan ada bekas luka cengkraman dari pipinya
"Ini pipi lo kenapa?kenapa merah gini??"
"Gak apa-apa bang!!"
"Gak apa-apa gimana,sampe merah gini,mata lo juga sembab,ada yang gangguin lo disana?siapa orangnya?biar gw habisin sekalian"
Jungkooknya cuma diem aja gak jawab pertanyaan abangnya.
"Yoon besok aja tanya-tanya nya yah!!jungkooknya lelah biarin dia istirahat" saut taehyung
"Iya yang!!kasian Jungkook,biarin dia istirahat"
"Bener lo gak apa-apa?" Jungkooknya ngangguk pelan
Yonggi pasrah disana,kasian juga sama adeknya ini baru datang udah dikasih pertanyaan banyak,ya mungkin wajar yah dia kan abangnya yang harus tanggung jawab sama adeknya selagi orang tua mereka pergi dinas di luar negri,dan dari saat masih sekolah SMA mereka selalu bersama,ntah kenapa disaat udah kuliah jungkooknya pengen mandiri,awalnya yonggi menolak tapi jungkooknya maksa ya apa boleh buat.
Yonggi sama jimin heran ngeliat taehyung ngikut kekamar jungkook tapi dihalang sama jimin.
"Heh SETAN !! Lo mau kemana?"
"Ke kamar lah BANTET!! terus kemana?"
"Kamar siapa ANJIRR? gak usah ngadi-ngadi"
"Ya kamar pacar gw lah,terus kamar siapa? Dah awas MINGGIR gw mau lewat"
Tau?yonggi sama jimin kaget dong dengernya,iya lah pasti kaget,mereka kan gak tau kalo sekarang taehyung pacaran sama jungkook.
"PACAR?"
"PACAR?" Ngomongnya barengan
"Lo jadian sama jungkook?" Tanya yonggie
"Iya"
"Sejak kapan ANJING??" Pekik jimin
"Sejak tadi pas mau jemput jungkook,dah yah ntar gw jelasin,sekarang gw mau nemenin ayang mbeb gw dulu,dah BANTET"
"BRENGSEK LO"
Taehyung ketawa renyah disana sambil pergi meninggalkan keduanya yang masih melongo mendengar penuturan taehyung.
"Anjirrr,si ANJING kok bisa"
"Heh!! Kasar"
"Hehe!! Maaf yang reflek"
Yonggi memutar matanya malas,dia langsung pergi meninggalkan jimin disana
"Lah!! yang mau kemana?"
"Tidur"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet BoyFreind - Taekook
RomansaMy Sweet Boyfreind - Taekook Cast : Kim Taehyung Jeon Jungkook Park Jimin Min Yonggie Kim seokjin Kim namjoon Tambahan cast Hyuna Irene Dan masih bisa nambah cast nya Genre : ROMANCE SAD COMEDY