Part 26

4.2K 219 7
                                    

Next~

Warning ‼️ 🔞

Yang bocil minggir dulu yah🤭😁



💜
Hari ini taehyung sama jungkook pergi kencan untuk terakhir kalinya sebelum hubungannya sementara break dulu,mereka menghabiskan waktu bersama dengan pergi nonton,main ke taman hiburan,makan dan yang terakhir ke pantai melihat sunset disana.

Wajah taehyung murung setelah semuanya dilalui bersama dan sekarang harus berhenti sementara waktu,dia memeluk erat tubuh kekasih seperti tak mau melepas semuanya

"By!! Lo gak mau berubah pikiran?gw berat banget ngelepas lo"

"Tae!! Cuman sementara kok,kita kan gak putus cuma break" sambil usap punggung taehyung

"Tapi gw berat by,gak bisa,gw gak mau jauh dari lo"

"Lo pasti bisa,gw juga berat lakuin ini,tapi ini jalan yang terbaik buat kita"

Taehyung makin memperat pelukannya

"By!! Janji sama gw yah,kalo lo lulus nanti kita langsung nikah aja,gw gak mau lo direbut sama orang lain"

Jungkooknya malah tersenyum mendengar semua perkataan taehyung, benar-benar kerasa keseriusannya dia,jungkook melepas pelukan taehyung dan menatap kekasihnya itu menangkup kedua pipi taehyung dan mengecup sekilas bibir kekasihnya itu.

"Iya gw janji,gw gak bakal jatuh cinta sama orang lain cuma lo yang ada dihati gw"

"___ini sudah sore kita pulang yah?"

"Gak mau,pengen sama kamu terus"

"Tae!! Jangan kayak anak kecil dong,udah mau jadi CEO juga,besok lo harus kerja kan?"

"Kalo gitu ini yang terakhir kalinya permintaan gw sebelum kita break,lo mau gak tidur sama gw?"

Jungkook langsung ngebug denger taehyung ngomong gitu,tapi liat taehyung yang sedari tadi kek anak kecil,sedikit jadi berat buat dia ninggalin taehyung,mau gak mau dia mengangguk dan mengiyakan ajakan taehyung.




.

Taehyung melumat bibir jungkook dengan penuh nafsu,nafasnya memburu tidak karuan,dia terus mengulum lidah jungkook tanpa memberi jeda, Jungkook seperti sudah mau kehabisan oksigen dia menepuk dada taehyung agar menghentikan aktifitasnya.

Taehyung melepas tautan bibirnya dia menghentikan ciumannya dan membiarkan jungkook mengambil oksigen yang hampir habis karna perbuatannya,terengah suara jungkook dan itu membuat tambah sexy dihadapan taehyung.

"By!! Have sex?"

Seperti kena sihir jungkook mengangguk dan kini taehyung kembali meraup bibir jungkook,dia menggigit bibir jungkook dan membuat si empunya mendesah

"Ahhh"

Menghisap lidah jungkook dan bertukar saliva disana, taehyung membopong jungkook ala bridal dan membawanya kekamar tanpa melepas ciuman mereka

Membuka pintu dan menutupnya kembali dengan kakinya,merebahkan jungkook diatas tempat tidur yang berukuran king size,tangannya tidak tinggal diam meraba perut jungkook dan membuat jungkook mendesah gak karuan.

"Ahh taehh"

"Terus by!! Desahan lo sexy gw suka"

Taehyung membuka baju jungkook dan sekarang mereka berdua sudah s
Full naked,jungkook sedikit kaget karena melihat kepunyaan taehyung,dia tidak mengira ternyata kepunyaan kekasihnya ini bener-bener big size.

"Punya lo ternyata gede juga "

"Biar lo puas by! Lo juga sama gede"

"Biar lo puas juga kan"

My Sweet BoyFreind - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang