Part 47

4.4K 208 10
                                    

Nex~

Warning‼️ 🔞
Yang bocil Jangan baca,kalo baca gw gak tanggung jawab🤣🤣




💜

Desahan terdengar dikamar,hawa semakin panas karena permainan mereka,entah sudah berapa kali jungkook ber-orgasme,tapi si taehyung belum juga.

"Sshhhh,aakhhh faster!!"

Jungkook meracau keenakan,karna taehyung mempercepat temponya

"Kamuhhh berisik by!! Nantihh min jun bisa bangun"

"Aakhhh...kamuhh yang bikin aku kayak ginihh"

"Salah sendiri,kenapahhh selalu sexy"

Taehyung melumat bibir jungkook dan turun ke lehernya,memberikan tanda kissmark kalo jungkook cuma miliknya hanya miliknya,tangan juga tak tinggal diam memainkan puting yang berwarna pink kemerahan dan satunya dihisap dengan penuh gairah, jungkook semakin meracau,karena semakin taehyung menggenjotnya dengan cepat,semakin dia merasakan kenikmatan yang luar biasa.

"fasterrr,aakhhh,fuck!!"

"Gimanahh,enak?sshhhh,aakhhh"

"Enak tae aakhhh,aku sukahhh"

"Dasar jalang"

"Aku jalang berkelas,ssshhh,mpphh,cuma milik lo doang"

"Ya, kamu cumaahh milik gw"

"Aaahhh,sshhhh,lebih cepat tae,aku mau ke-lu-ar,udah gak kuat,aakhh!!"

"Bentar lagi by,kita keluarin sama sama,kamu nungging yah,biar cepet keluar akunya"

Jungkook menuruti,kemauan taehyung,dia mengubah posisinya,desahan keluar dari mulut jungkook saat taehyung memasukan juniornya kembali.

"Akhhh,enak banget tae!!"

"Kamu suka? sshhhh!!"

"Iyahh,suka banget,lebih cepat tae,aku udah gak kuat,aaahhh!!"

Taehyung semakin mempercepat temponya makin lama makin cepat dan akhirnya dia dan jungkook klimak mengeluarkan cairan cintanya didalam hole milik suaminya.

Taehyung ambruk diatas jungkook, masing-masing mengatur nafas yang tersengal-sengal karena capek,taehyung menyelimuti jungkook dan mengecup tengkuknya.

"Makasih ya by!!kamu udah jadi suami yang selalu menuruti permintaan aku,meski aku terkadang egois dan suka menang sendiri,tapi kamu selalu sabar mengahadapi aku"

"Ngomong apa sih?justru aku yang makasih sama kamu,disaat aku hilang ingatan kamu selalu ada buat aku,makasih yah i love you"

"I love you too,aku juga mau makasih sama kamu,karena kamu udah melahirkan min jun anak kita yang sangat tampan,makasih yah"

Taehyung memeluk jungkook lalu tertidur tanpa melepaskan juniornya dilubang kenikmatan punya Jungkook,mereka gak main sekali tapi pas dini hari taehyung minta lagi,lagi dan lagi,min jun juga gak kebangun sama sekali dia malah terlelap dalam tidurnya.







.

Jungkook membangunkan taehyung buat pergi kekantor sambil gendong min jun, tapi taehyungnya gak mau bangun dia masih pengen tidur katanya masih ngantuk.

"Tae!! Bangun!! Udah jam delapan pagi kamu gak ke kantor?"

"Bentar lagi by,aku masih ngantuk"

"Ihh!! Udah siang ini,nanti kamu terlambat lagi,makanya kalo minta tuh di porsi ,ini malah sampe pagi,ckk!!ayo bangun masa kalah sama min jun sih,nih liat dia aja udah mandi wangi lagi,ya kan sayang anak papa ganteng banget sih,jangan kayak daddy kamu yah susah banget dibangunin"

Taehyung langsung bangun,lalu mendekat sama min jun anaknya.

"Eh gak sayang,ini daddy bangun kok,papa kamu nya aja yang bawel"

"Apa kamu bilang!!"langsung melotot jungkooknya

"Eh gak,kamu cantik kok,ya sayang papa cantik yah,aduhh lucunya"

"Udah cepetan mandi,nanti kesiangan"

"By!! Hari ini gak ke kantor yah?" Jungkook mengangkat halisnya sebelah

"Kenapa?kamu sakit"memeriksa keningnya dengan telapak tangannya

"aku cuma mau ngajak jalan-jalan kalian,kita bertiga kan belum pernah refreshing jadi aku mau bikin kalian happy,gimana kalo kita pergi ke paris?"

"Hmm!! Jangan jauh-jauh kasian nanti min jun nya"

"Terus kamu pengennya kemana?"

"Kita ke pulau jeju aja yah?yang deket lagi pula pemandangan disana juga gak kalah bagus kayak di paris"

"Aku sih terserah kamu,kalo begitu kita berangkat sekarang,nanti barang-barang keperluan kamu sama min jun biar aku yang siapin"

Jungkook mengangguk menurut sama suaminya,setelah selesai mandi taehyung mulai berkemas menyiapkan keperluan min jun lalu kemudian Jungkook,serasa sudah selesai semua akhirnya mereka berangkat liburan ke pulau jeju.





.
Jungkook, taehyung dan min jun anaknya bersenang-senang disana,mereka menghabiskan waktu bertiga,pergi ke taman hiburan,kebun binatang,belanja kemudian ke pantai,benar-benar dimanja mereka berdua disana oleh taehyung.

Dari semua masalah menimpa yang telah menimpa mereka,dari hyuna yang selalu nyakitin jungkook dan suka sama taehyung,lalu irene yang ditolak cintanya sama jungkook,dan kemudian dari jaehyun sahabat dekat jungkook yang jahat dan ingin menyakitinya ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dari semua masalah menimpa yang telah menimpa mereka,dari hyuna yang selalu nyakitin jungkook dan suka sama taehyung,lalu irene yang ditolak cintanya sama jungkook,dan kemudian dari jaehyun sahabat dekat jungkook yang jahat dan ingin menyakitinya dan berusaha merebut taehyung darinya,selepas dari itu semua ternyata ada hikmahnya yaitu kebahagiaan mereka yang tidak bisa diukir dengan apapun dan ditambah lahirnya min jun ke dunia, sungguh bahagianya mereka.

Inti dari cerita ini sih,harus saling menghargai,saling percaya,dan jangan pernah percaya sama orang terdekat meski mereka sahabat kita sendiri,karena kita gak tau sebaik apa mereka ke kita.



TAMAT




Yeeyy!! Akhirnya selesai juga,makasih buat para readers ku yang udah mau baca meski gak follow tapi udah mau vote juga🤭🤭
Maaf kalo ceritanya jelek dan kadang gak nyambung alias berantakan,maklum dong yah author abal-abal 😁😁karena aku bikin ini cuma iseng aja buat menghibur diri sendiri yang lagi suntuk habis pulang kerja mau ngapain.

Thankz pokoknya buat semua,dan setelah ini bakal ada cerita baru judulnya "The Twins" jadi tetap pantengin dan jangan lupa follow biar gak ketinggalan ceritanya🥰🥰

My Sweet BoyFreind - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang