Flashback jaehyun...
.
Jadi kenapa dia jahat,ya karena dia suka taehyung dari dulu sebelum adanya Jungkook dihati taehyung.
Dia selalu mengikuti taehyung kemana-mana tanpa sepengetahuan taehyung.
Sampai tiba akhirnya jaehyun tau kalo taehyung suka sama jungkook,nah berawal dari sini lah dia merencanakan sesuatu,dia mulai berteman dengan jungkook dan menjadi sahabatnya,kemudian dia mendekati mingyu agar bisa tau info semua tentang Jungkook dan taehyung,dan ternyata dia jadian sama mingyu tuh karena taehyung saudara sepupunya mingyu.
Masih ingat dengan camping pas jungkook curhat sama jaehyun,sebenarnya didalam hati jaehyun dia sedang kepanasan,kesal dan juga marah saat jungkook curhat sama dirinya soal taehyung,rasanya dia pengen banget menghajar jungkook cuma dia tau kalo ada mingyu yang sigap buat jagain dia.
Nah terus pas giliran jungkook cari ranting dia segera hubungin lisa yang ternyata sudah ikut dari belakang,dan menyuruh dia buat celakain jungkook ke jurang,dia mendorongnya tapi dia gak nyadar kalo sebelum jungkook pingsan ternyata jungkook tau wajahnya lisa.
Jungkook selamat dari ancaman maut,karena tuhan masih sayang sama dia,lisa sama jaehyun kesel karena rencananya gagal,jaehyun kesal sama marah lalu dia menyuruh lisa buat kerja dikantor taehyung buat jadi sekretarisnya dan ternyata dia diterima dengan skill nya.
Ternyata rencananya pun gagal lagi,ketika jungkook tau kalo lisa lah yang sudah mencelakainya.
Intinya yang jahat akan dibalas kejahatan,dan yang baik akan dibalas dengan kebaikan.
Ending....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet BoyFreind - Taekook
RomanceMy Sweet Boyfreind - Taekook Cast : Kim Taehyung Jeon Jungkook Park Jimin Min Yonggie Kim seokjin Kim namjoon Tambahan cast Hyuna Irene Dan masih bisa nambah cast nya Genre : ROMANCE SAD COMEDY