Part 2

845 49 0
                                    


Diperjalan Taehyung menuju kelasnya. Tiba-tiba dia tak sengaja menabrak seseorang.

Brukkkk

"Maaf-maaf, saya tidak sengaja". Ucapnya langsung membantu seseorang yang ditabraknya berdiri. Tak lupa Taehyung mengumpulkan buku-buku yang jatuh berserahkan di lantai. Pemiliknya udah pasti seseorang yang ditabrak Taehyung.

"Ini buku-bukunya, sekali lagi maaf yah".
Ucap Taehyung memberikan kembali buku-buku itu ke pemiliknya.

Seseorang itu mengangkat wajahnya, dan Taehyung Kaget. Karena wajah seseorang yang ditabraknya, menurutnya sangat Imut. Dan itu dapat menggetarkan Hatinya.

"Maaf Sunbea saya juga salah, karena jalan Hanya Fokus ke Bacaan Buku saya". Ucap yeoja di depan taehyung sambil tersenyum.

"Perkenalkan nama saya Lee Yejin". Ucapnya mengulurkan tangannya.

Taehyung yang melihat itu, seketika sadar dari lamunanya. Dan mengulurkan tangannya juga.

"Nama saya Kim Taehyung, saya kelas 12 IPA 4. Loh kelas berapa?"

"Saya kelas 10A Sunbea".
Ucapnya tanpa melepaskan uluran tangannya. Karena jujur, ia juga terkejut melihat wajah lelaki di depannya ini yang sangat-sangat Tampan.

Mereka berdua masih bertatapan lama, tanpa ada yang berniat melepas  uluran tangan yang berkenalan itu. Mengamati wajah masing-masing, tanpa sadar ada Jimin disana, yang akan keluar kelas, berencana menacri Taehyung Karena Park Seam tak jadi masuk dan hanya memberi Tugas. Sehingga Jimin Mencari Taehyung untuk mengajaknya ke Kantin. Tapi Pemandangan didepannya yang tak sengaja ia lihat, dapat membuatnya ikut Terkejut.

"Mengapa? Seorang Kim Taehyung yang terkenal Cuek dan Dingin, ke orang baru, tiba-tiba melunak dan saling menatap hanya karena Yeoja Imut didepan Taehyung" . Tanpa menunggu lama, Jimin mengambil Handphoenya dan mendial nomor Taehyung lalu menelvonnya. Hanya untuk membuat Taehyung Sadar dari lomba mari bertatap-tatapanya dnegan seorang Yeooja.

Drrrrrtttttt. Drrrrrttt. Bunyi Handphone Taehyung

Taehyung seketika sadar begitupun dengan Yeoja itu. Taehyung langsung mengangkat telvonnya.

"Hallo, kenapa menelvonku Bantet?"

"Apa dirimu sudah siap kehilangan jungkook? Sehingga kamu mencoba untuk akrab dan berselingkuh dengan yeoja dihadapnmu itu Tn. Kim?"

Taehyung seketika memutar badannya, mencari keberadaan jimin. Disana jimin melambaikan tangannya.

"Jangan macam-macam loh mengaduh ke kelinci gembulku bantet".

"Kalau kamu tak kesini segera, akan aku laporkan ke jungkook sekarang juga dengan mengirim foto kalian berdua sedang bertatap-tatapan. Smrik jimin."
Langsung mematikan teleponnya.
Tuttttt.....

Tanpa pikir panjang, Taehyung langsunh berlari menghampiri jimin, mengbaikan Yeoja didepannya tadi.

Lee Yejin yang ditinggalkan tanpa sepata kata pun, bersedih dan berlalu juga dari sana untuk menuju kelasnya.
Aku harus mendapatkan Taehyung Sunbea. Lee Yejin harus menjadi pacar Kim Taehyung,  (Batin Yejin).































Skip Sampai Kantin.

"Jim jangan sampai kau mengadu yang tidak-tidak ke kookie. Gue belum siap diputusi"

"Makanya jangan jelalatan jadi cowo bangsat. Cepat ceritakan yang sebenarnya terjadi".

Tehyung pun menceritakan dari awal sampai akhir dirinya bisah saling menatap dengan Yejin ke jimin. Tanpa menambah dan mengurangi ceritanya.

"Tae dengar yah, dengan tindakanmu itu, kamu mencoba membuka hatimu untuk orang lain. Cinta itu tak dapat kita pungkiri akan jatuh kesiapa. Walaupun kita ada pacar. Dengan cerita kamu barusan, gue bisah simpulkan kalau kamu udah cinta pada pandangan pertama pada yeoja itu. Sekarang tuagasmu, akan membiarkan cinta itu tumbuh di hatimu dan siap kehilangan jungkook, atau menutup rapat hatimu untuk yeoja itu, dan terus bersama jungkook. Pikirkan baik-baik. Karena setelah ini, aku yakin Yeoja itu akan datang padamu dan merebut hatimu. Karena itulah kekutan cinta. Seseorang akan berbuat sesuai naluri cinta, dan kalau kamu gak mengakui hubunganmu dan jungkook ke yeoja itu, yeoja itu akan membuat rencana untuk menjadikanmu kekasihnya. Sebaliknya, kalau kamu memberitahu ke yeoja itu kamu udah punya pacar, dia bakalan mundur dengan sendirinya. Kecuali dia berhati busuk ingin menjadi pelakor maka dia akan nekat mendapatkanmu dengan menghalakan segala cara".
Ceramah Jimin Panjang di kali Lebar.

Taehyung tampak berfikir dengan ucapan jimin. Tak bisah dipungkiri ucapan jimin mengenai cinta pertama, ia rasakan dalam hatinya. Bahkan pikirannya sekarang terngiang-ngiang wajah Yejin. Tapi jauh dilubuk hatinya, Jungkook yang mengisi. Hubungan mereka berjalan sudah setahun ini.

"Ahhhhh!!!! sudahlah, pikirkan baik-baik bahkan dengan matang tapi jangan sampai gosong yah Ucapanku".
Ucap jimin melucuh. Tapi tak di gubris oleh  taehyung. Sehingga membuat jimin mendengus kesal, lalu melanjutkan makannya yang tadi tertunda..





TBC.
Jangan Lupa Vomentnya Yah Yeorobun. Suport putte, karena ini book pertama putte. Mianhae, jika ada typo yang tertebaran di part ini.🙏🙏





Mendua Dan Akhir Bahagia (TAEKOOK/VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang