Disinilah jungkook sekarang, dirumah minimalis yang jauh dari perkotaan. Rumah yang dibuat dari kayu mahal, rumah yang di kelilingi pohon rindang serta bunga-bunga yang indah. Tak lupa ada kebun tanaman obat dan sayur-sayuran di dalam rumah kaca dibelakang rumah ini. Rumah yang terletak di ujung sebuah Desa di Kota Busan. Rumah Kakek dan Nenek Jungkook.
Setelah insiden memutuskan hubungannya dengan Taehyung, jungkook langsung melajukan mobilnya menuju ke Rumah Ini. Rumah dimana ia begitu disayangi dan cintai oleh kakek dan neneknya. Bukan berarti Jungkook tak merasa nyaman yah fi Manisonya. Hanya sajah Jungkook ingin menenangkan dirinya dulu di rumag kakek dan neneknya.
Rumah ini yang akan menjadi tempatnya beberapa hari atau bahkan minggu, untuk jungkook menenangkan Fikirannya dari Masalah yang barusan dihadapinya dan ia memutuskan hubungannya. Ada perasaan lega dihatinya karena bisah mengakhiri hubungan yang sudah tidak sehat ini. Tetapi jauh dalam hatinya, Taehyung masih dicintainya.
" Kookie mandilah dulu nak, setelah itu ke taman samping rumah, nenek sudah membuat Biskuit Jahe Kesukaanmu. Nenek tunggu dibawah yah ".
Ucap nenek jungkook yang berteriak dari luar kamar jungkook. Yang hanya dibalas dengan kata: " Oky nenek, kookie mau mandi dulu baru kebawah "." Anak mudah jaman sekarang, begitu putus cinta akan lari dari rumah. Hahahahahaha. Jadi ingat masa mudah dulu ". Gerutu nenek jungkook sambil menuruni tangga rumahnya.
Sedangkan di tempat lain.
" Sayang kenapa wajahmu ditekuk seperti itu? " Tanya Yejin pada sang kekasih yaitu Kim Taehyung.
" Aku lagi ada masalah disekolah dan masalah dengan para sahabatku ".
Yah, setelah taehyung membolos, dia mendapatkan pesan dari para Hyung yang memakinya bahkan seokjin dan Yoongi Hyungnya tak mau berteman dengannya. Mereka kecewa akan tindakan Taehyung yang sangat bodoh menurut mereka. Tapi apalah daya, nasi sudah menjadi bubur. Bahkan Nomor dan Semua Sosial Medianya telah diblokir oleh Jungkook. Jungkook benar-benar menghapus Taehyung dari kehidupannya. Ini lah semua yang membuat Taehyung terbebani. Pikiran dan otaknya susah diajak kompromi. Berfikir sajah dirinya sudah tak tau. Hubungan bersama jungkook yang sudah terjalin setahun lebih kandas begitu sajah bahkan hubungan persahabatannya hancur dalam sehari karena ulahnya sendiri. Bahkan pacarnya yang awalnya menjadi selingkuhannya, diAbaikan oleh Taehyung dari Tadi. Hal ini membuatnya kesal.
Dan muncullah satu ide dalam benak-Nya.Yejin berdiri dan naik di pangkuan Taehyung, melingkarkan tangannya di leher Taehyung, menggesek-gesek bokongnya ke Daerah Privasi Taehyung. Seketika membuat Taehyung sadar dari lamunannya.
Dan kalian tau lah yang terjadi setelah itu, pergulatan di atas ranjang kembali terjadi. Sedikit membuat Taehyung lupa akan masalahnya.
Disebuah Cafe Milik Ibu Seokjin, ada 5 Namja Yang tengah berbincang-bincang.
" Gue gak nyangka sih Taehyung bisah kepikiran untuk selingkuh. Keromantisan jungkook dan taehyung memang gak ada artinya lagi kalau salah satunya udah berkhianat dibelakang pasangan. "
Ucap Hoseok yang merasa Heran."Pantasan ajah sih tae akhir-akhir ini jarang ngumpul bareng kita. Tau-taunya lagi menikmati hidup bareng wanitanya". Ucap namjoon menambahkan.
"Gue jadi kasihan sama kookie, gimana kabar dia sekarang yah".
Seokjin ikut nimbrung."Kookie lagi menenangkan diri di Rumah Kakek dan Nenek DiBusan. Tadi nenek nelvon gue pas dijalan mau kesini."
Ucap Yoongi memberitahu faktanya." Bagaimana kalau kita berkunjung ke sana ajah sugar, besok kan Weakend jadi bisahlah sekalian jalan-jalan juga. Nanti Hari Minggu Sore kita balik ke Seoul lagi. Posisi kookie sekarang lagi butuh kita, butuh hiburan juga. Kita harus jadi Hyung yang berguna setidaknya jadi tempat bersandarnya sekarang. " Ucap Jimin Memberi Saran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mendua Dan Akhir Bahagia (TAEKOOK/VKOOK)
De TodoApa jadinya jika hubungan yang sudah berjalan setahun lebih malah kandas ditengah jalan. Kandas-Nya hubungan kedua-Nya, dikarenakan salah satunya yang berkhianat. Yaitu berselingkuh dibelakang pasangannya. Taehyung laki-laki yang berkhianat itu. Ju...