Part 20

777 68 9
                                    





Mansion Jeon

Disinilah dua Namja sedang berbaring, Namja tampan sedang mengelus lembut rambut Namja imut yang sedang berbaring di sebelahnya dengan kepala yang bersender didada bidangnya. Siapa lagi jika bukan Jung Jaehyun sih Namja tampan, dan Jeon Jungkook sih Namja tampan menjurus ke manis dan imut.

"Jae, udah dong main Ponselnya. Emang kamu gak ngantuk apa? Ini udah jam 11 malam. Udah yah nontonnya. Besok ada di lanjutin." Ujar jungkook dengan tangan yang memutar2 kancing piyama Jaehyun.

FYI: " Jungkook meminjamkan Jaehyun Piyamanya yang bermotif Kotak2 berwarna cokelat bercampur warna hitam. Piyama kebesaran yang jungkook punya dan masih baru karena jungkook tak pernah memakainya setelah piyama itu diberikan oleh bundanya. Makanya di badan Jaehyun bisah pas."

"Sabar yah, aku selesain dulu episode ini. Kamu tidur duluan ajah." Jaehyun membujuk jungkook.

"Tidak mau. Kookie mau dipeluk sama jae, kaya kemarin dikamar kamu." Rengek Jungkook.

"Cium dulu, baru aku mau peluk kamu." Tantang Jaehyun.

Chupppp
Ciuman halus dari bibir mungil jungkook mendarat epic tepat di bibir Jaehyun. Entah darimana keberanian kelinci ini.

Jaehyun syok dong, niatnya hanya ingin mempermainkan jungkook. Karena Jaehyun yakin jungkook tak akan mau menciumnya. Tapi semua diluar ekspektasi Jaehyun. Jungkook dengan senang hati menciumnya. Malahan tepat di bibirnya.

Masih memproses apa yang terjadi, jungkook melepaskan ciumannya. Menatap mata Jaehyun dengan tatapan polos dari mata bulatnya itu yang indah.

"Jae kok diam? Kamu kenapa?" Tanya jungkook pemasaran astaga salah penasaran. Karena reaksi Jaehyun hanya diam seperti patung.

1

2

3

Kali ini jungkook yang syok, Jaehyun menciumnya. Tepat di bibirnya. Jungkook spontan menutup kedua matanya, jantungnya berdetak tak karuan sekarang. Hal yang sama dirasakan oleh Jaehyun. Perlahan-lahan ciuman itu berubah menjadi sebuah lumatan. Jungkook tidak membalas, karena jujur jungkook belum pro jika hal2 dewasa seperti ini. Jaehyun paham jungkook Namja yang belum pro dalam hal seperti ini, sehingga Jaehyun melepas ciuman itu.

Jungkook masih menutup kedua mata indahnya saat Jaehyun melepas pagutan mereka berdua.

"Kookie, kamu belem pernah ciuman?" Tanya Jaehyun membuat jungkook spontan membuka kedua bola mata indahnya.

"Mmmmm, Kookie pernah ciuman kok. Tapi tidak sampai makan bibir kaya tadi." Jawab jungkook polos, membuat Jaehyun terkekeh gemas.

"Makan bibir bagaimana maksud kamu Kookie?"

"Ihhhh kaya tadi jae, jae cium Kookie tapi jae isap2 bibir Kookie, terus jilat2 juga. Kaya makan Icecream. Itu namanya jae makan bibir Kookie." Jelas jungkook dengan mempoutkon bibirnya kesal karena Jaehyun malah tertawa mendengar penjelasannya.

"Hahahahahaha kamu kok lucuh banget sih, sini cium lagi. Mau gak?"

"Tapi Kookie gak tau caranya jae."

"Mau aku ajarin gak?"

Author: loh udah sesat yah Jaehyun, loh malah ajarin anak polos itu lumatan2 yehhhh.

"Mau jae, hehhehehee." Jawab jungkook kesenangan. Padahal dia tidak tau kalau buat ena2 awalnya dari ciuman dan lumatan.

"Jadi gini, kalau aku lumat bibir atas Kookie, kookie lakukan hal yang sama tapi dibibir aku yang bawa. Kalau aku masukan lidah aku kedalam mulut kookie, kookie harus spontan buka mulut kookie. Kalau lidah aku mainkan didalam bibir kookie, kookie juga lakukan yang sama dalam bibir aku. Kaya main lidah gitu didalam bibir. Kookie ngerti gak?" Tanya Jaehyun.

Mendua Dan Akhir Bahagia (TAEKOOK/VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang