Assalamualaikum SEMUAAA 🌷
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading semuaaaa 😙****
Terlihat disana ada dua orang perempuan yg terlihat sangat cantik,dengan pakaian kebaya yg senada sedang berfoto bersama.
Wanita wanita yg sudah bergelar sarjana.mereka akhirnya bisa juga melewati hari hari yg sulit selama berkuliah.
Dua orang wanita canti itu adalah Dira and bila.
Sekedar info, kemarin tepatnya semaalam benar benar tidak bisa tidur karna memikirkan perasaan mengganjal dihatinya.tetapi untung nya day ia ketika wisuda sudah melupakan semua hal itu.ini hari bahagia nyaa bersama bila! Walaupun ia juga sedikit kecewa karna umi dan abahnya belum juga pulang menemui nya bahkan ini hari bahagianya.
"Masyaallah kamu cantik banget Dira,umi sampai pangling.maaf ya umi terlambat sama Abi kesini nya?" Ucap umi yang barusan datang
"EKHEM! Anak nya gak dipuji niih?" Logat logat cemburu ygy.
"Iyaa,anak umi juga masyaallah cantik pake banget." Puji umi,hal itu membuat bila malu malu cat.
"Umi bisa ajah,maluw deh"
"Idih" ucap Dira
"Selamat atas kelulusan kalian ya nak,umi bangga ngeliat nya.akhirnya kalian lulus juga dengan nilai yg baik" ucap umi
"Abi ucapin selamat atas kelulusan kalian.semoga ilmu yg kalian pelajari selama ini tidak akan sia sia untuk kedepannya.pakai lah ilmu nya dengan baik jangan sampai salah gunakan" ucap Abi tersenyum.
"Syukron Abi"
"Makasih Abi"
"Sama sama" jawab Abi.
Entah kenapa tiba tiba air mata Dira terjatuh dengan lancang nya mengenai pipi nya.
"Eh sayang kenapa? Dira kenapa nak?" Tanya umi dengan nada khawatir
"Gapapa umi.dira hanya kangen sama Abah , sama umi dira. mereka kenapa gak mau jenguk Dira disini ya umi? Dira nakal ya umi" ucap Dira yg berada di pelukan umi,bahkan bila pun kasihan melihat Dira seperti itu.
"Sstt,gak sayang.dira anak baik,sopan,ceria.jadi gak boleh nangis gini ya.mungkin umi dan Abah mu sekarang sedang diperjalanan mau kesini" ucap umi.
"Tapi Dira kangen Abah mi.." ucapnya memeluk erat umi.
"Kan ada Abi disini.anggap aja Abi ini sebagai Abah kamu sendiri,kamu jangan sedih sedih ya.ini hari bahagia nya kamu" ucap Abi
"Dah ah dir,gue juga ikut nangis nih gegara lo.kita kan manusia' kuat jadi gaboleh nangis lagi" perlahan Dira melepas kan pelukannya dan mengangguk kearah bila
"Loh,ini Dira kenapa umi?" Ucap Rasyid yg barusan
"Kangen sama orang tuanya bang" bukan umi,tetapi bila lah yg menjawab.
Dira hanya menunduk,malu banget ke gep nangis didepan Gus Rasyid.
"Rasyid,Abi dan umi Luan ke sananya ya." Ucap Abi dan dibalas anggukan oleh rasyid
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET,MAYBE!
Spiritual"Mas diem dulu ih, nanti kalo ada yg liat gimana?" "Ya ga gimana gimana" . . . . . . . . . "Ck,hadap ke mas sayaaang" "Sayang,sayang,sayang.pala lu peyang! . . . . . bagaimana kah kisah mereka?? yuk! kepoiin donggg 🚫YANG MENJIPLAK ATAU MENIRU KARYA...