6.

1.4K 75 0
                                    

17+
(MENGANDUNG KATA KASAR!)
.
.
.
.
.
.
TIDAK DISARANKAN UNTUK DITIRU!
.
.
.
.
PLIS AMBIL HIKMAH NYA,TINGGALIN NEGATIFNYA OKE?!
.
.
.
.
.
MENDING KALIAN ISTIGHFAR DULU DEH
MANA TAU ADA YG BACA INI PAS LAGI PUASA.

BISMILLAH.

***

FLASHBACK ON

Tampak disana ada seorang perempuan yg tengah disekap digudang gelap. gadis itu berusaha melepaskan tangannya yg diikat kebelakang kursi dan ia juga ingin berteriak,tapi nihil.tidak ada sama sekali orang yg  menolong nya karna mulutnya tengah dilakban

'hiks hiks ya Allah, hamba mohon perlindungan kepada mu'

Tak lama kemudian sebuah lampu menyala di sebrang depan gadis itu, sontak matanya membulat ketika melihat seseorang yg telah lama ia kenal mempunyai pribadi yg baik,dan sopan berdiri takjauh dihadapan gadis itu  Dia bahkan sekarang tampak lebih mengerikan dari iblis!

Pria itu tersenyum bak orang yg kerasukan setan!

"hai gadis manis.., masi kenal gue kan?"

Bila hanya menangis dan berusaha memberontak melepaskan tali yg mengikat kedua tangannya.

'hiks hiks Abang ini apa lagi? Kenapa? Kenapa,harus aku yg selalu jadi korban musuh Abang!bila benci Abang! Benci,hiks benci!'

Seseorang itu berjalan kearah bila

Ya! Bila! Bila tidak tau ceritanya bagaimana ia bisa disekap  di ruangan yg  bak neraka ini. Selepas ia menyuci piring tadi ia merasa ada seseorang yg memukul tengkuk nya dan berujung lah ia disini.panik? Enggak,udah biasa ia seperti ini .diculik,dan pada akhirnya ia hanya menjadi jaminan untuk musuh musuh Abang nya, Rasyid!

Rasyid dulunya adalah ketua geng motor yg sadis,regandra! Itulah namanya.bukan sadis karna hal yang tak bermutu.mereka dikenal sadis karna kalau namanya sudah merusak ketenangan regandra ,mereka akan menjadi manusia yg tak punya hati.

Sebenarnya terbentuknya geng ini hanya untuk bertujuan menindas orang" yg telah berani bermain tangan terhadap perempuan,dan untuk membantu orang" yg tengah kesusahan.mereka emang dikenal sadis tapi mereka tidak lupa dengan kewajibannya juga,mereka juga sering memberi makan fakir miskin dan anak anak jalanan lainnya.

Prinsip regandra adalah: pantang pulang kalau belum membawa kepala sang musuh!

Tetapi mereka tidak akan memulai sebelum ada yg memulai.

"Eh jangan takut dong cantik..oh Lo mau ngomong?gabisa ya?kacian bgt sihh" ucap pria itu menyentuh pipi bila dan mengelus nya.

"Emmh emm" teriak tertahan bila karna mulut nya di lakban.

Sakit!tapi bukan fisik.ini tentang mental,sejauh ini musuh" Abang nya yg menyekapnya tidak pernah sedikitpun menyentuh nya dengan sengaja seperti ini.ini pertama kalinya ia merasa tak suci lagi ia telah berdosa kepada Allah dan abinya.ia benci ini!

SRAK (eh sumpah bayangin aj bunyi nya ya.soalnya aku gak tau)

Suara lakban yg ditarik paksa oleh sang pria itu ,membuat bibir bila menjadi merah dan bengkak ,sedikit sudut bibirnya berdarah.

SECRET,MAYBE!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang