Assalamualaikum
.
.
.
.
HATI HATI INI AREA 17+🚫
YG LAGI PUASA.MENDING SKIP!
.
.
.
.
Hai semua nyaa
Happy reading 🥰
Maaf ya teman teman Vidio rekaman akad Rasyid nggak diperjelas.:)
Disepanjang Vidio itu diputar,Dira menahan air matanya.sampai lah di ujung Vidio saat rekaman itu memutarkan bahwa Rasyid lancar mengucapkan kalimat sakral di hadapan Abah nya.
Air mata yg sudah ditahannya pun meluncur bebas dipipi nya,saat itu juga Dira merasakan ada yang mengusap pipinya.dira melihat kesamping,ah ternyata ia lupa sekarang sudah mempunyai suami.
"Jangan nangis sayang" ucap Rasyid lembut.
"Hwaaa hiks hiks,terharu aku tuuh.gus Dira mau peluuuk" manja,Dira.
"Ulululu sini sini." Mereka berdua pun berpelukan menghiraukan keadaan jomblo yg disamping mereka.
"Syid mending bawa Dira ke kamar nya aja." Celetuk rifki.
"Iya syid,keliatan Dira juga ngantuk tuh." Sambung Tiara
Rasyid mengangguk kan kepalanya dan menggendong Dira ala bridal style.dira yg tanpa persiapan reflek melingkarkan tangannya di leher Rasyid.
"G-gus apaansi! Turunin!" Triak Dira
"Jangan gerak Dira,nanti kita jatuh"
"Gamau tau,turunin ih,cepetaaaaan"
"Serius nih mau diturunin disini" ujar Rasyid menaikkan alis nya sebelah.
Dira pun melihat kebawahnya,yang ternyata mereka sedang ditangga.dira takut Rasyid malah menjatuhkannya bukan menuruninya secara baik baik.
"Y-yaudah turunin didepan kamar aja." Ucap Dira mempererat tangannya dileher Rasyid,takut sewaktu waktu Rasyid akan menjatuhkannya.
"Yasudah kalau begitu." Jawab Rasyid.
Sesuai permintaan dira.rasyid menuruninya didepan pintu kamarnya. ketika ia hendak masuk kekamar Rasyid mencekal tangannya.Dira menaikkan alisnya seolah bertanya
"Saya boleh masuk?" Tanya Rasyid
"Oh iya,lupa.ayo Gus masuk" ucap Dira mempersilahkan Rasyid masuk
Rasyid pun masuk,nyaman.itulah yg dibenak Rasyid saat melihat kamar Dira, kamar yg bernuansa warna cream aestetic disudut dekat jendela ada rak buku yg isinya seperti..novel?maybe.kasur yg hanya muat satu orang.meja rias dan meja belajar.karpet bulu yg bersih jangan lupakan sofa yg ada disebelah tempat tidur itu.
"Kamu nyaman tidur pakai tempat tidur kecil gini?"
"Heh!sembarangan,ini bukan kecil.tqpi memang pas untuk saya.yaa kemaren sih bukan kyk gini tempat tidurnya tapi semenjak saya di pesantren ini udah diganti deh sama umi." Rasyid hanya manggut-manggut mendengarnya
"Tapi Masi bisa untuk dua orang kan?" Tanya Rasyid
"Bisalah,kan ini gak kecil kecil amat.ya cukuplah untuk dua orang walaupun sempit.eh tapi ada maksud dan tujuan apa Gus nanya begituan?"
"Ya kali kita pisah ranjang lagi Ra" ucap Rasyid
"K-kita?"
"Ya allaah diraa, saya ini siapa kamu?"
"S-suami?"
"Kalau kita berdua itu sekarang status nya apa?"
"Suami istri"
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET,MAYBE!
Spiritual"Mas diem dulu ih, nanti kalo ada yg liat gimana?" "Ya ga gimana gimana" . . . . . . . . . "Ck,hadap ke mas sayaaang" "Sayang,sayang,sayang.pala lu peyang! . . . . . bagaimana kah kisah mereka?? yuk! kepoiin donggg 🚫YANG MENJIPLAK ATAU MENIRU KARYA...