( No One PoV )
" Maaf- maafkan aku! " Ucap Junichirou yang menudukkan kepalanya membuatkan Atsushi mengeluarkan bunyi 'Eh?' karna binggung. " Meski pun untuk membantu ujianmu, tapi perlakuanku sangat kasar padamu. " Ucapnya kepada Atsushi membuatkan ia sedikit kaget. Atsushi memandang kearah [Male Name] yang berada disebelahnya untuk penjelasaan.
[Male Name] sama sekali tidak menyedari atau mengabaikan Atsushi dan hanya fokus kepada pemandangan diluar tingkap. " Namaku Junichirou Tanizaki. Di organisasi detektif ini,
aku bekerja sebagai asisten. " Junichirou memperkenalkan dirinya kepada Atsushi. " Ah tidak, gak usah terlalu dipikirkan " Jawab Atsushi kepadanya." Ternyata orang ini baik. " Batinnya sambil tersenyum kekok. " Dan dia- " Belum sempat ia habis bicara, Naomi sudah memeluk abangnya. " Namaku Naomi, adiknya. " Ia memperkenalkan dirinya manakala mata milik [Male Name] beralih perhatian ke Atsushi. " Be-bersuadara? Entah kenapa, aku tak melihat adanya kemiripan di antara kalian. " Ucap Atsushi terus terang.
"Masa? Tentu saja kami suadara kandung. Terutama bahagian ini kami sangat mirip. Iya, kan, abang? " Jawab Naomi lalu mendekati abangnya. " Kayak incest anjir... " Batin [Male Name] yang lalu menghelah nafas kerana sudah banyak kali melihat mereka begini. " Ya tapi- " Bicara Atsushi yang sedang blush dipotong oleh [Male Name].
" Abaikan saja, mereka memang kayak gini.. " Ucap [Male Name] yang akhirnya memandang kearah Atsushi sepenuhnya. " Oh, baiklah. " Balas Atsushi lalu memandang kearah mata milik [Male Name]. Dirinya menyedari bahawa mata milik [Male Name] agak lebih gelap daripada biasa ia pandang. ' Kok dari matanya..seperti mengatakan ada sesuatu yang buruk pakal berlaku...? ' Batinnya yang hanya menatap mata milik pria dihadapannya.
[Male Name] yang menyedari itu langsung menutupkan matanya lalu bersandar ke kerusi cafe. " Intinya, bocah, mulai hari ini kau telah resmi bergabung menjadi detektif bersenjata. " Ucap Kunikida yang berjalan lalu berhenti disebelah Atsushi. " Jangan menjadi beban anggota lain! Atau memburukkan nama baik agensi. " Kunikida teriak diawal ayatnya membuatkan adik beradik Tanizaki berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐢𝐦𝐞𝐬 | 𝐕!𝐁𝐒𝐃 𝐗 𝐌𝐚𝐥𝐞 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 (On Hold)
Fanfic"𝐌𝐚𝐬𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐬𝐢𝐤𝐮." Memperkenalkan [Male Name]. Seorang anak yang rajin, pintar dan juga wibu. Diluarannya kelihatan kalem tapi tidak semestinya didalam pikirannya. Seperti para wibu yang lain [Male Name] punya impian...